BeritaiPhone

iWatch Akan Telat Masuk Pasar

Apple sebagai salah satu trendsetter gadget-gadget high-end ternyata harus tertinggal jauh dalam hal produksi jam pintar (smartwatch) dari merek-merek lain yang sudah merilisnya jauh-jauh hari. Bandingkan dengan rival kuatnya Samsung yang sudah menelurkan Samsung Gear beberapa waktu lalu.

iWatch Akan Telat Masuk Pasar

Analis KGI, Ming-Chi Kuo, menyampaikan bahwasanya iWatch akan masuk produksi massal pada November, mundur sebulan dari perkiraan sebelumnya. Laporan sebelumnya mengungkap bahwasanya iWatch bakal meluncur pada Oktober.

Kuo menuturkan bahwasanya dia membuat revisi perkiraannya lantaran kesusahan yang dihadapi dalam meningkatkan hardware serta software baru.

Selanjutnya, Kuo juga memprediksi apapun yang bakal dimiliki smartwatch Apple ini. Diantaranya termasuk monitor AMOLED fleksibel dengan safir berlapis kaca, standard anti air tinggi, serta komponen system-on-a-chip baru. Untuk standard anti air, menyiratkan bahwa Apple merencanakan menggabungkannya dengan fungsi fitnes.

Artikel menarik:  Qualcomm Snapdragon 845 Rilis, Chipset Mobile Terbaik Saat ini!

Walau beragam info selalu mengalir, Apple sesungguhnya hingga saat ini belum memberikan konfirmasi. Hal semacam ini tidak mengherankan lantaran raksasa tehnologi asal Negeri Paman Sam ini sering bungkam soal produk-produk yang belum di luncurkan.

Apple diperkirakan dapat menggoyang pasar smartwatch dengan piranti yang lebih unggul dari beberapa produk pesaing. Tak hanya dapat dipasangkan dengan iPhone, iWatch dilaporkan dapat jadi pemantau kesehatan serta kebugaran dengan memakai aplikasi iOS 8 bernama Healthbook.

Well, kita nantikan saja kemunculan iWatch yang mudah-mudahan akhir tahun ini.