iPhone 6 Ternyata … Laku Keras!

Sahabat Gaptex, setelah membandingkan fitur yang ada antara iPhone 5 dan iPhone 6, kami sempat menyangsikan kesuksesan iPhone 6 diserap oleh pasar. Prediksi kami iPhone 6 tak akan selaku iPhone-iPhone sebelumnya. Alasannya ada beberapa, yaitu karena fitur di iPhone 6 tidak sesuai yang diharapkan dan keberadaan Android yang sudah semakin meraksasa. Kami beranggapan, harga iPhone 6 yang terbilang mahal akan membuat orang berpikir 2x untuk membelinya. Dan ternyata … prediksi kami salah!

iPhone 6 laku

iPhone memang fenomenal. Anda para penggunanya pasti mengiyakan, bukan? Dalam laporan yang dikeluarkan oleh Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus berhasil terjual sebanyak 10 juta unit hanya dalam waktu tiga hari saja, satu juta lebih banyak saat penjualan iPhone 5S dan iPhone 5C.

Seperti biasa, ada banyak sekali cerita dari penjualan iPhone 6 yang saat ini baru dilakukan di beberapa negara saja. Cerita yang paling banyak adalah antrian panjang berjam-jam demi mengeluarkan banyak uang membeli iPhone 6. Hmm. Mengenai fanatisme Apple ini sudah pernah kami kisahkan sebelumnya disini.

Baca Juga :  Google dan Levi’s Kerja Sama Buat Jaket Pintar Seharga Rp 4,6 Jutaan

iPhone 6

iPhone 6 di Indonesia?
Meski belum resmi masuk, saat ini Anda sudah bisa membeli iPhone 6 melalui media internet seperti kaskus, dsb. Rata-rata iPhone 6 dimasukkan dari negara tetangga Singapore. Yang jadi masalah, untuk sebuah iPhone 6 plus, harga jualnya mencapai 20 juta rupiah saja! Padahal, harga resmi yang ada di Singapore adalah sekitar 15 juta rupiah saja!

Diprediksikan, harga jual iPhone 6 dan iPhone 6 plus di tanah air tak akan berbeda jauh dengan harga jual di Singapura seperti yang selama ini terjadi.

So, selamat buat iPhone 6 yang sukses! Angkat topi buat kalian!

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part