iPhone

iPhone 5SE Akan Hadir Dalam Varian Pink

Bagi Sobat Gaptex penyuka warna pink, kabar baik bagi pecinta warna lembut satu ini. Pasalnya dari kabar yang beredar, Apple bakal meluncurkan iPhone 5SE dalam beberapa varian warna, dan salah satunya adalah warna pink.

iPhone 5SE Akan Hadir Dalam Varian Pink

Apple akan meluncurkan iPhone 5SE dalam beberapa pilihan warna, yaitu Silver, Space Gray, dan juga Pink. Warna ini tentunya berbeda dengan nuansa Rose Gold yang diberikan pada iPhone 6S dan juga iPhone 6S Plus. Varian pink ini sendiri lebih mirip iPod Touch generasi enam atau iPod Nano generasi ketujuh.

Meskipun iPhone 5SE akan dirancang dengan desain yang sama seperti iPhone 6 dan 6S, namun kali ini, Apple tidak akan menyediakan varian gold pada iPhone barunya ini. Apple hanya menyediakan tiga warna yang disebutkan di atas saja. Namun benar tidaknya kabar yang beredar ini tentunya harus menunggu konfirmasi dari pihak Apple sendiri. Sayangnya, Apple masih enggan berkomentar banyak mengenai ponsel barunya yang berlayar 4 inch tersebut.

Rumor yang beredar juga menyebutkan kalau iPhone 5SE akan segera diperkenalkan pada bulan Maret mendatang. Tepatnya tanggal 15 Maret 2016. Ponsel anyar ini bakal memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 5, tetapi memiliki desain ala iPhone 6 dan 6S.

Untuk urusan kamera, iPhone 5SE dibekali kamera utama sebesar 8 Megapiksel sedangkan kamera depannya sebesar 1,2 Megapiksel. Apple juga akan menyematkan chipset A8 dan M8 seperti pada iPhone 6 ke dalam iPhone 5SE satu ini. Juga terdapat fitur panorama dan auto fokus pada perekaman videonya.

Produk anyar besutan Apple ini juga akan dibekali dengan NFC untuk Apple Pay. Ada juga Bluetooth 4.2, VoLTE dan Wifi 802.11ac layaknya yang dimiliki iPhone 6S.

Apple juga akan melengkapinya dengan fitur Live Photo walaupun tidak didukung dengan 3D Touch. iPhone 5SE juga akan dibekali dengan Touch ID. Keren bukan?

Anda tertarik memilikinya? Nantikan saja kabar peluncurannya segera dari Apple.