iOS 8.0.1 Pun Meluncur!

Sobat Gaptex, kemarin kami sempat mengingatkan Anda tentang iOS 8 yang belum stabil disini. Nah, ternyata berbagai bug dan masalah segera diatasi Apple dalam waktu yang terbilang cepat. Hari ini, iOS 8.0.1 pun sudah meluncur dan bisa digunakan oleh seluruh pengguna iOS di seluruh dunia.

iOS 8.0.1 Pun Meluncur!

Dalam update kecil tersebut, Apple melakukan perbaikan sejumlah permasalahan yang menimpa pengguna sebelumnya. Termasuk perbaikan, bug di aplikasi untuk Healthkit, kustomisasi keyboard dari pihak ketiga, serta masih banyak lagi.

Tetapi, perbaikan ini nyatanya masih tetap menyebabkan beberapa permasalahan. Lantaran tidak lama sesudah melakukan pembaharuan, sebagian pemakai iPhone malah mengalami permasalahan di Touch ID serta jaringan selulernya.

Permasalahan ini untungnya tidak menerpa seluruhnya seri iPhone, serta hanya terbatas pada pemakai iPhone 6 serta iPhone 6 Plus.

Sebelumnya, beberapa pengguna iPhone serta iPad mengeluhkan sebagian permasalahan yang terjadi sesaat sesudah mengupdate iOS 8. Paling kentara adalah baterai yang cepat habis serta WiFi yang jadi melambat.

Pemakai juga, tidak dapat melakukan copy paste di sebagian aplikasi, seperti Facebook serta browser di Safari. So, sekarang sudah aman bagi Anda yang ingin melakukan upgrade iOS.

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part