Install BBM di Windows Phone

Akhirnya, setelah sempat mengingatkan akan bahaya BBM palsu di market Windows Phone, Blackberry secara resmi mengumumkan kehadiran BBM official untuk Windows Phone di acara Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona.

Install BBM di Windows Phone

Adalah Executive Vice Presiden Nokia, Stpehen ELop yang mengumumkan kehadiran BBM di Windows Phone bersamaan dengan Photoshop Express. Saat ini, pangsa pasar Smartphone dengan OS Windows Phone semakin meningkat hingga mencapai sekitar 10% market share.

Di Indonesia sendiri, beberapa kalangan ex pengguna Blackberry atau yang tidak suka dengan Android karena faktor mainstreamnya buru-buru beralih ke Windows Phone dengan alasan ekslusifitas dan tampilan yang berbeda.

Jumlah pengguna Windows Phone semakin melesat tatkala Nokia diakuisisi oleh Microsoft, dimana seri Lumia merupakan pemain terbesar untuk perangkat Windows di dunia.

Artikel menarik:  Nokia 7 Resmi Meluncur, Apa saja Spesifikasinya?

Meski sudah diumumkan, BBM untuk Windows Phone masih perlu menunggu beberapa saat sebelum muncul di market Windows dan dapat digunakan secara luas. Kemungkinan dalam 1 minggu hingga 1 bulan ke depan, BBM sudah dapat digunakan secara lancar di Windows Phone. Kami akan senantiasa mengupdate berita ini. Jadi jangan lupa like Facebook kami agar Anda tidak ketinggalan.

Update : BBM untuk Windows Phone kemungkinan besar hadir bulan Mei atau Juli 2014

So, sabar ya…