Ini Dia Tarif Baru Paket Internet Smartfren Connex 2014

Sebetulnya, kenaikan tarif internet Smartfren sudah berlangsung sejak Januari 2014 lalu. Akan tetapi efeknya baru terasa di Februari dan Maret ini ketika banyak pelanggan Smartfren yang mengeluhkan kenaikan tarif yang tidak diimbangi performa yang bagus meski sudah menerapkan berbagai cara mempercepat koneksi Smartfren.

Tarif Baru Paket Internet Smartfren Connex 2014

Alih-alih menjadi provder CDMA unggulan yang menyuguhkan tarif minimal, tarif paket internet Smartfren Connex tahun 2014 tidak terpaut jauh dengan provider GSM. Jika dibandingkan dengan beberapa operator, mungkin justru lebih mahal.

Berikut tarif baru paket internet Smartfren Connex 2014 seperti diambil dari website resminya :

paket internet smarften connex 2014 volume

harga paket internet smarften connex 2014 volumeDari tabel diatas, terlihat adanya penurunan kuota pada paket yang harganya kurang dari Rp. 60.000,-, sementara itu, untuk paket yang harganya > Rp. 60.000,- kuota tambahan luar biasa besar 12GB hanya dapat digunakan dari pukul 1 malam hingga 7 pagi. Kemungkinan besar kuota ini tidak terpakai, bukan? Kecuali Anda rela begadang setiap hari.

Artikel berhubungan:  Trik Internet Murah Pakai Tri [100% Legit & Legal]

FYI, Smartfren merupakan provider CDMA terbesar di Indonesia saat ini dengan jumlah pelanggan CDMA terbanyak. Tahun 2013 lalu, penjualan bundling smartphone seri Andromax dilaporkan melampaui penjualan Blackberry.