Ini Dia Logo Baru XL Axiata

Tepat pada ulangtahunnya yang ke 18 ini, XL Axiata, salah satu provider terbesar di tanah air, mengganti logo yang selama ini sudah dikenal luas. Logo baru tersebut memiliki latar belakang biru yang cerah dan didominasi warna hijau dan kuning. Selama ini, XL hampir tidak pernah merubah logo yang mereka miliki secara ekstrim. Namun kali ini perubahan yang cukup signifikan memberikan simbol semangat baru XL yang diklaim lebih dinamis, responsif, dan inovatif.

Berikut penampakan logo baru XL :

logo baru xl axiata

Logo baru XL diluncurkan bersamaan dengan layanan promo Real Mobile 4G-LTE. Untuk service baru ini, XL menggandeng penyedia jaringan, Huawei serta Ericsson. Step awal layanan ini dapat di nikmati di lima tempat di Jakarta, di antaranya 1 lokasi dengan cara full building atau semua ruang gedung pusat perbelanjaan Kota Kasablanka serta Central Park. Dan 4 tempat yang lain di Euphoria Lounge Menara Prima, XL Xplor Senayan City, XL Xplor Central Park, serta Graha XL.

Pemilik piranti 4G dapat memperoleh kartu SIM spesial 4G dengan cara gratis dari XL di beberapa tempat seperti XL Xplor Central Park serta XL Xplor Senayan City. Uji coba ini di gelar selama tiga bulan, selanjutnya akan dievaluasi.

Sebagai informasi, saat ini pelanggan layanan data atau internet XL saat ini mencapai setidaknya 32 jutaan atau 51 persen dari total 62,9 juta pelanggan.

So, kita tunggu saja sepak terjang XL selanjutnya.

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part