Ini Dia Link Download Flappy Bird 1.3 APK For Android

Game fenomenal Flappy Bird yang menyedot perhatian khalayak karena kesederhanaan dan kesulitannya, secara resmi telah ditarik oleh pembuatnya, Dong Nguyen asal Vietnam. Dikatakan, fenomena Flappy Bird yang menggila di seluruh dunia merupakan alasan game ini dihentikan. Rilis resmi dari Dong berbunyi sebagai berikut : “Maaf penggemar Flappy Bird, 22 jam dari sekarang, saya akan menurunkan Flappy Down. Saya tak bisa mengontrolnya lagi,”

Link Download Flappy Bird 1.3 APK For Android

Flappy Bird sendiri sempat memuncaki daftar game paling banyak diunduh di Google Play dan Apps Store iOS beberapa saat lalu. Sang pembesut digadang-gadang mendapatkan income hingga ratusan juta per hari berkat popularitas game ini. Sebuah kondisi yang aneh tatkala ia kemudian menariknya kembali dan menghentikannya.

Bagi pengguna yang sudah mengunduh game ini di perangkat Android atau iOS miliknya, Anda tetap bisa memainkan game ini tanpa masalah meski telah ditarik dari peredaran. Nah, bagi yang belum sempat mengunduh dan penasaran, Anda juga masih bisa memainkannya dengan mendownload file APK dari game ini.

Link yang kami berikan hanya khusus diperuntukkan bagi platform Android. Sementara itu, kami masih terus mencari cara untuk memainkan game ini di perangkat iOS.

Berikut link donwload Flappy Bird 1.3 untuk Android :
Flappy Bird 1.3 APK for Android

Catatan :
– Setelah melakukan download, silahkan install program secara manual di perangkat Android milik Anda.
– Pastikan Anda sudah membebaskan perangkat untuk menginstall applikasi yang berasal dari luar Google Play (3rd party).
– Hampir semua app Flappy Bird yang saat ini terdapat di Google Play merupakan versi abal-abal (bukan resmi dari pepmbuat aslinya). So be careful.
– Jika link tidak lagi hidup, silahkan kontak kami melalui laman facebook.

Selamat bermain Flappy Bird!

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part