Ini 4 Kekurangan LG G3

LG G3 merupakan salah satu smartphone papan atas yang diproduksi oleh LG meneruskan kesuksesan seri sebelumnya G2 yang cukup diminati konsumen. Meski demikian, dengan spesifikasi hebat yang diusung smartphoe premium satu ini, nyata beberapa pengguna berhasil membeberkan 4 kekurangan LG G3 yang dirasa cukup mengganggu.

Ini 4 Kekurangan LG G3

Mau tau apa saja? Simak daftar kekurangan LG G3 berikut :

1. Tombol layar tidak transparan
LG G3 sepenuhnya mengusung teknologi tombol layar virtual. Meski lebih canggih, ternyata tombol layar ini tidak transparan sehingga terasa sangat mengganggu ketika digunakan untuk bermain game.

2. Layar redup dibawah cahaya matahari
Untuk aktivitas luar ruangan, terlebih dibawah sinar matahari terik, layar LG G3 terbilang cukup sulit dilihat. Tampilannya akan redup dengan warna yang buruk meski sudah disetting pada level kontras paling tinggi. Bandingkanlah penampakannya berikut :

Ini 4 Kekurangan LG G3 a

3. Layar terlampau tajam
Anda pasti lebih suka sesuatu yang alami dan natural dibandingkan yang tampak ‘palsu’, bukan? Nah, meski memiliki teknologi Quad HD, nyatanya layar LG G3 dinilai terlalu tajam sehingga citra nampak tidak asli. Pada beberapa gambar, bahkan layar yang terlampau tajam ini berakibat kepada pencitraan yang patah-patah.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A8 : Gaya dan Performa Premium

4. Kamera terlalu canggih
Memang yang berlebihan itu pastilah tidak baik. Sama halnya dengan kamera 13 MP milik LG G3 yang tidak memiliki opsi pengaturan manual. Semuanya serba otomatis sehingga Anda tidak bisa mengatur keseimbangan warna, ISO & mode foto yang lebih variatif.

Ini 4 Kekurangan LG G3 c

Semoga bisa menjadi referensi Anda.

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part