Himax Polymer Octa Core Sudah Terjual 10ribu Unit

Diam-diam, Himax mulai menunjukkan taringnya di dalam negri dengan beragam smartphone octacore yang selalu menuai sukses. Tak jarang orang rela antri berlama-lama untuk mendapatkan Himax yang diinginkannya. Bedanya, antri untuk membeli Himax cukup dilakukan di depan komputer. Terakhir, pada 29 Agustus 2014 lalu, mereka sukses menjual 10 ribu unit Himax Polymer kepada konsumen.

Himax Polymer Octa Core Sudah Terjual 10ribu Unit

Himax memang mengusung cara yang berbeda dengan menjual secara online, mirip dengan Xiaomi yang juga secara resmi masuk tanah air awal September ini. Selain di laman resminya, Himax juga menggandeng beberapa online store untuk menjual produk mereka.

Usia Himax memang belum genap 2 tahun, tetapi tren yang positif membuat mereka berambisi untuk menjadi salah satu brand paling laris di Indonesia. Sebagai informasi, Himax merupakan brand yang dikembangkan 5 orang dari Tokyo, Jepang. Pasar Indonesia dipilih pertama kali karena potensi besarnya. Himax sendiri merupakan singkatan dari High Quality Premium Gadget with Maximum Features.

Himax Polymer Octa Core
Smartphone anyar Himax Polymer Octa Core yang memiliki layar 5 inci memiliki semua fitur terbaru yang diinginkan. Meski demikian, harganya hanya 2jutaan saja. Smartphone ini diprediksi akan melampaui kesuksesan Himax Pure III yang juga laris manis.

Baca Juga :  Bye-Bye Yahoo Indonesia!

Berikut fitur-fitur keren Himax Polymer : Corning Gorilla Glass 2, kamera utama 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, procesor Mediatek MT6592, Octa Core 1.7Ghz, OS Android Kitkat 4.4.2 dan RAM 2G.

Mau membelinya? Tenang, Anda tak perlu antri berlama-lama karena Himax Polymer sudah tersedia di Lazada dengan harga terbaik. Silahkan langsung intip melalui link ini.

Tentu saja, Anda bisa memanfaatkan voucher diskon Lazada, simak disini.

Semoga bermanfaat!

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part