Galaxy S8 Edisi Bajak Laut Dijual dalam Peti Harta

Ketenaran film Disney yang bertemakan bajak laut yaitu Pirates of the Carribean, sepertinya telah menginspirasi Samsung untuk meluncurkan varian khusus yang mengusung desain, casing, dan wallpaper seperti “Bajak Laut” dalam smartphone flagship besutannya, Samsung Galaxy S8. Jika dulu Batman ialah tema yang dipilih Samsung untuk seri Galaxy S7 Edge versi khusus, kali ini tema yang dipilih oleh Samsung ialah Pirates of the Carribean, lantas seperti apa tampilannya?

Galaxy S8 Edisi Bajak Laut Dijual dalam Peti Harta

Sama seperti Galaxy S7 edisi Batman, Galaxy S8 edisi bajak laut ini juga tidak mempunyai perbedaan dari segi spesifikasi. Perbedaan yang mencolok hanya terletak pada paket penjualan, casing, dan wallpaper. Tampaknya Samsung memang ingin sengaja memberikan nuansa sekuel film kelima dari Jack Sparrow yang masih tayang hingga saat ini.

Samsung Galaxy S8 Edisi Bajak Laut tersebut memiliki varian memori RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Dalam paket penjualannya, terdapat casing khusus yang dilengkapi dengan cincin pada bagian belakangnya. Yang cukup memikat para konsumennya, Samsung membundling produk ini dalam peti harta karun. Di bagian atasnya, ada gambar bajak laut seperti dalam film Pirates of the Carribean: Salazar’s Revenge.

Galaxy S8 Edisi Bajak Laut Dijual dalam Peti Harta 2

Setelah ‘peti harta’ terbuka, di dalamnya terdapat Galaxy S8, ring holder, serta case khusus bajak laut. bukan hanya itu, saat ponsel dinyalakan pun, Jack Sparrow akan langsung menyapa penggunanya melalui tema yang diberikan secara khusus oleh Samsung.

Saat ini, Galaxy S8 Edisi Pirates of the Carribean sudah mulai dijual online lewat situs JD.com di China. Namun belum diketahui apakah Samsung akan menjualnya diluar negara tersebut. Tetapi apabila dilihat dari generasi sebelumnya, mereka sering memasarkan seri Galaxy S edisi khusus secara global.

Galaxy S8 Edisi Bajak Laut merupakan smartphone flagship Samsung ketiga yang dibuat versi khusus film. Sebelumnya ada Galaxy S6 edisi Iron Man dan Galaxy S7 edisi Batman. Bicara soal harga, ponsel unik ini dibanderol dengan harga 5.988 Yuan atau sekitar Rp 11,7 juta.