Berita

Fasetto Link, Alat Mungil dengan Kapasitas Memori 2 TB

Di zaman era teknologi yang semakin canggih ini, kebanyakan orang sudah memiliki penyimpanan eksternal seperti flashdisk atau harddisk. Dua perangkat itu membantu kita untuk menyimpan berbagai file penting yang tidak dapat di simpan di dalam ponsel karena kapasitas memori terlalu besar. Tak jarang pula, orang-orang memiliki harddisk lebih dari satu karena terlalu banyak mengoleksi file-file seperti film ataupun anime. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kini hadir alat mungil bernama Fasetto Link.

Fasetto Link, Alat Mungil dengan Kapasitas Memori 2 TB

Saat ini, kebutuhan terhadap sarana penyimpanan mobile yang ringkas dan simpel, serta memiliki kapasitas besar sangatlah penting. Hal inilah yang menjadi keunggulan dari alat bernama Fasetto Link. Alat ini memiliki bentuk yang kecil, mungil, dan portabel sehingga sangat mudah di bawa kemana-mana. Apalagi alat ini telah menyediakan sarana penyimpanan berupa SSD berkapasitas raksasa sebesar 2000 Gb atau 2 TB dalam ukuran yang sangat kecil.

Dengan memiliki Fasetto Link, Anda dapat menyimpan berbagai jenis file dengan cepat dan mudah, baik itu berupa gambar, musik ataupun video. Untuk mengambil dan menyimpan file di Fasetto Link pun tidak terlalu sulit karena Anda tak perlu memakai kabel USB dan sejenisnya. Alat ini digunakan dengan menggunakan jaringan wireless atau WiFi.

Anda juga akan memperoleh aplikasi yang berguna untuk streaming file yang tersimpan di dalamnya. Dengan begitu, cara pengambilan file pun akan jadi lebih ringkas. Tidak perlu ribet lagi dengan lilitan kabel dan Anda tetap bisa menggunakannya meski tanpa adanya askes internet. Menariknya lagi, Fasetto Link mempunyai ketahanan yang kokoh. Pihak produsen mengungkapkan jika alat ini tahan terhadap goncangan atau benturan.

Artikel menarik:  Samsung Galaxy A8 & A8 Plus Masuk Indonesia

Tidak ketinggalan, alat penyimpanan SSD ini dilengkapi dengan sertifikasi IP68 menjadi bukti kalau Fasetto Link tahan terhadap air. Untuk sarana pengisian baterai, tersedia port USB-C. Jika Anda merasa kapasitas 2 TB terlalu besar, Fasetto Link menyediakan beberapa versi kapasitas memori mulai dari 256 GB dan 512 GB. Keduanya masing-masing dipatok harga USD 349 dan 499 USD. Sedangkan untuk versi 2 TB dibanderol seharga 1.149 USD.

Tersedia juga aksesoris berupa baterai tambahan dan ekspansi LTE yang dibanderol masing-masing seharga 29 USD dan 149 USD. Namun sayangnya, Fasetto Link masih belum tersedia di pasaran. Pihak mereka masih hanya melayani pesanan pre-order. Dan menurut rencana, alat ini akan mulai dikirimkan kepada para pemesan pada bulan April mendatang.