Duka Sosial Media Untuk Robin Williams #RIPRobinWilliams

“O Captain, My Captain” di film “Dead Poet Society”, merupakan penggalan dialog paling dikenal dari sosok Robin Williams yang kini telah tiada. Aktor peraih Oscar ini ditemukan tewas diduga bunuh diri akibat depresi.

Robin Williams meninggal dunia

Kabar ini sontak menjadi trending topic di media social Twitter. Hashtag #RIPRobinWilliams berada di urutan 1 trending topic worldwide hari ini. Tak kurang dari jutaan orang merasa kehilangan aktor kawakan yang banyak menginspirasi lewat lakonnya di berbagai judul film.

CW, CBS And Showtime 2013 Summer TCA Party - Arrivals

Rasa duka cita mendalam juga disampaikan oleh para selebritis hingga presiden, mulai dari Barack Obama hingga aktor komedi Chris Rock. Berikut kutipannya :

Barack Obama : “Robin Williams adalah (pemeran) seorang airman (pilot), seorang dokter, jin, pengasuh anak, seorang presiden, profesor, bangarang Peter Pan, dan lain sebagainya. Tapi dia hanya satu-satunya … Keluarga Obama menyampaikan duka cita kami kepada keluarga Robin, teman-temannya, dan semua orang yang mendapatkan suara dan kata-katanya berkat Robin Williams.”

Jimmy Kimmel (komedian, aktor) : “Robin adalah seseorang yang manis selain juga lucu. Jika Anda bersedih, katakanlah pada seseorang.”

Baca Juga :  Diesel, Hugo Boss & Tommy Hilfiger Rilis Smartwatch Terbaru

Steven Spielberg (sutradara, produser) : “Robin adalah bagaikan kilatnya komedian jenius dan tawa kita adalah petir yang menguatkannya. Dia adalah seorang sahabat, dan saya tak bisa percaya dia telah tiada.”

Chris Rock (komedian, aktor) : “Betapa menyedihkan, begitu lucu”

Eva Longoria (aktris) : “#RIP Robin Williams… Dirimu akan dikenang oleh banyak orang…”

Jared Leto (aktor) : “Terima kasih untuk artis yang begitu orisinil + berani yaitu #RobinWilliams. Kamu telah mengajari kami bagaimana berdiri di titik batas, tak kenal takut, + bersinar.”

#RIPRobinWilliams

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part