Berita

Duet Ponsel Anyar Sharp Siap Menggemparkan Pasar Smartphone

Produsen barang elektronik terkenal, Sharp, siap menggemparkan pasar smartphone dengan menghadirkan duet ponsel anyar besutannya yang bertajuk Sharp R1s dan Sharp P, dimana keduanya menyiapkan sejumlah keunggulan. Pada Sharp R1s, perangkat ini memiliki keunggulan di segi baterai, sedangkan Sharp Pi mengusung kamera ganda di bagian belakangnya.

Setelah berhasil mengantarkan jajaran smartphone terbaik mereka ke Indonesia, sebut saja diantaranya Sharp R1, beberapa waktu lalu telah bocor informasi mengenai Sharp yang akan segera merilis dua smartphone baru yaitu Sharp R1s dan Sharp Pi ke pasar gadget Indonesia.

Guna memenuhi kebutuhan pasar, terutama untuk menargetkan generasi milenial saat ini, kedua perangkat diyakini menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang menginginkan kamera berkualitas dan baterai yang tahan lama. Baik Sharp R1s dan Sharp Pi, kedua smartphone ini rencananya akan dirilis pada Februari 2018 mendatang.

Seperti yang terlihat pada postingan teaser kedua smartphone tersebut di akun Instagram milik Sharp, model R1s memiliki keunggulan pada kapasitas baterai, sementara Sharp Pi memiliki keunggulan fitur dual camera.

Dalam keterangan tertulisnya, Johnny Lin, selaku Country Director Sharp Smartphone Indonesia, mengatakan bahwa apa yang membedakan Sharp R1s dari pendahulunya Sharp R1 adalah kapasitas baterai Sharp R1s yang sekarang lebih besar dan optimal, sehingga bisa mengakomodasi tingginya penggunaan smartphone oleh pengguna saat ini.

Dengan daya baterai yang begitu besar, pengguna tidak perlu takut ponselnya kehabisan baterai dalam aktivitas sehari-hari, dan bisa lebih menikmati fitur dan aplikasi menarik yang tersedia di R1s ini semaksimal mungkin.

Sama halnya dengan Sharp R1s, Menurut Johnny, Sharp Pi adalah pilihan tepat untuk “anak-anak zaman now” yang memiliki hobi fotografi dan selalu ingin eksis di media sosial, apalagi dengan tren smartphone dual camera saat ini, Sharp Pi ini bisa jadi pilihan utama bagi konsumen mendambakan smartphone dengan kamera ganda dengan harga yang masih terjangkau terutama untuk anak-anak SMA dan anak-anak kuliahan.

Artikel menarik:  Ponsel Flagship LG ‘Judy’ dengan Layar MLCD+

Fitur dual camera pada Sharp Pi ini membuat gambar lebih tajam, fokus, jernih dan jernih. Selain itu, melalui pixel cukup tinggi pada fitur dual camera, maka akan memberi efek bokeh atau blur pada latar belakang foto, sehingga gambar menjadi lebih mumpuni. Untuk masalah harga, Sharp R1s dan Sharp Pi akan dihargai kurang dari 2 juta rupiah. Nantinya kedua smartphone dari Sharp ini akan dijual di beberapa situs e-commerce di Indonesia maupun di seluruh toko offline Sharp Smartphone.

Saat ini, bisa dikatakan Sharp ingin habis-habisan di bisnis ponsel, dimana perusahaan telah meluncurkan beberapa smartphone terbaru ke berbagai negara seperti China, India, Korea, Jepang, hingga Indonesia. Meskipun Sharp saat ini menjadi brand yang melekat pada barang elektronik seperti TV hingga kulkas, namun Sharp ingin gencar merilis berbagai produk smartphone, mulai dari kelas entry level yang ramah di kantong hingga lini flagship.