Download Driver Printer Canon iP2770 Resmi dan Bebas Virus

Menemukan driver dan melakukan download driver printer Canon iP2770 bisa jadi merepotkan jika Anda tidak mengetahu tempat yang tepat. Virus, malware dan berbagai program jahat bisa saja disisipkan pada driver yang berasal dari sumber yang tak terpercaya. So, kali ini saya akan memberikan link download driver printer canon seri iP2770 yang resmi dan bebas dari segala virus.

Harap diperhatikan bahwa Canon mengeluarkan printer mirip dengan seri yang berbeda, yaitu iP2770 dan iP2771 yang sama-sama dilengkapi dengan teknologi 2pl ink droplets, 4800 x 1200dpi resolution and Chromalife 100+.

Sebelum melakukan donwload, ada baiknya Anda membersihkan ‘bekas’ file isntalasi lama yang masih ada di PC Anda dengan cara melakukan uninstall. Tetapi jika PC Anda masih fresh dengan instalasi baru, maka Anda dapat melakukan download secara langsung dan meng-installnya di komputer Anda.

Ukuran file driver printer Canon ini tidak terlalu besar, berkisar antara 7mb-15 mb tergantung versi Windows yang Anda pakai sehingga dapat langsung diunduh tanpa harus menghabiskan kuota internet Anda dan tanpa harus menggunakan software macam-macam.

Baca Juga :  Corning Gorilla Glass 5 Ternyata Mudah Tergores?

Jika sudah selesai melakukan download, selalu biasakan untuk menyimpan file driver pada drive dan folder komputer yang aman dan gampang dicari, sehingga Anda akan dapat dengan mudah menginstall ulang printer Anda jika suatu saat membutuhkannya. Mencopy file ke dalam format CD juga bisa menjadi pilihan agar seluruh driver milik Anda tersusun rapi untuk dipergunakan di kemudian hari.

Berikut adalah link dowload yang didapatkan dari situs resmi Canon Asia :

Untuk Windows XP Driver Canon iP2770

Untuk Windows 7 Driver Canon iP2770

So, sudah tidak bingung lagi kan mencari file download driver printer Canon iP2770 yang resmi dan bebas virus?

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part