Daftar 15 Situs Torrent Terbaik 2014

Pembaca gaptex, Anda pasti sudah tahu torrent, bukan? Sebelumnya pun kami sudah pernah mengulas trik mendownload torrent menggunakan IDM. Nah, pada posting kali ini, kita akan menyaksikan daftar situs torrent terbaik dan terbesar sepanjang 2014.

Daftar 15 Situs Torrent Terbaik 2014

Berikut langsung saja kami berikan daftar lengkapnya :

1. Isohunt.to
Setelah sempat ditutup tahun 2013 lalu oleh MPAA, Isohunt kembali hadir dengan domain baru yang berada di negara berbeda.

2. SeedPeer.me
SeedPeer memiliki lebih dari 3 juta file torrent yang bisa diunduh oleh pengguna secara gratis. Fitur pencarian pun sangat sederhana sehingga bisa digunakan dengan mudah oleh seluruh pengguna.

3. VCDQ.com
Situs ini bukanlah penyedia torrent murni, melainkan sebuah tempat yang melalukan verifikasi torrent. VCDQ menjadi penting bagi Anda yang ingin menghindari berbagai macam virus, trojan dan malware yang kerap melekat pada sebuah torrent. Gunakanlah layanan mereka terutama jika Anda sedang mendownload file-file yang tergolong baru.

4. KickAssTorrent
Merupakan situs penyedia file torrent dengan jumlah komunitas cukup besar. Dari komunitas tersebut, Anda dapat melihat ‘feedback’ sebuah torrent melalui form komen yang disediakan. Setiap user akan senantiasa menjaga situs ini tetap baik dan terkontrol.

5. TAKE.FM
Meski memiliki jumlah file torrent yang lebih sedikit, komunitas di TAKE memiliki upaya lebih untuk menjaga kualitas dari sebuah torrent. Di TAKE, hampir tak ada tempat bagi file torrent ‘palsu’ atau berkualitas buruk.

Artikel menarik:  Pengertian Platform Android

6. Torrent Funk
Situs penyedia torrent yang cukup populer dengan fitur-fitur yang lengkap. Meski demikian, tampilan iklan yang lumayan penuh membuat situs ini sedikit kurang nyaman untuk dijelajahi.

7. ThePirateBay.se
Jika Anda mengenal torrent sejak dulu, nama Thepiratebay (TPB) pastilah tak asing lagi. Situs p2p ini sangat terkenal beberapa tahun lalu sebelum ditutup paksa. Kini TPB akan bangkit kembali dengan domain yang berbeda dan proteksi yang lebih hebat. Saat ini, TPB sudah diramaikan oleh sekitar 1,5 juta file torrent.

Disclaimer : Gaptex.com tidak mendorong aktivitas digital sharing materi yang berhak cipta. P2P dan torrent merupakan teknologi yang 100% legal selama digunakan dengan baik. Meski demikian ada banyak sekali file yang diindikasikan melanggar hak cipta dan melawan hukum. Gaptex.com tidak bertanggungjawan atas seluruh penyalahgunaan dan pelanggaran yang terjadi akibat penggunaan torrent dan p2p. Seluruh konsekuensi merupakan tanggungjawab masing-masing pengguna.

Semoga bermanfaat!