Berita

ClickPack Pro, Ransel Khusus Gadget Anti Maling!

Di zaman modern saat ini, perlengkapan gadget sangat berperan dalam kehidupan sehari-hari dan tentunya Sobat Gaptex juga kerap membawa banyak gadget dalam satu tempat sekaligus. Jika Anda berpergian ke suatu tempat atau berniat travelling ke luar kota, tak di ragukan lagi Anda pasti membawa banyak gadget seperti tablet atau smartphone, power bank, earphone, atau kamera DSLR. Ransel biasa mungkin dapat membawa semuanya, namun tidak mampu mengamankan dari pencurian.

ClickPack Pro, Ransel Khusus Gadget Anti Maling

Sekarang, Anda tak perlu khawatir karena telah hadir inovasi terbaru yang bertajuk ransel anti maling bernama ClickPack Pro. Ransel serbaguna ini sudah memulai kampanye penggalangan dana di situr resmi crowdfounding Kickstarter untuk inovasi ransel anti maling yang sangat cocok untuk membawa semua gadget Anda. Lantas apa kelebihan dari ransel ClickPack Pro tersebut?

Sebagai permulaan, ransel canggih ini telah dilengkapi dengan built-in lock untuk resleting Anda yang berarti Anda juga bisa menguncinya sehingga pencuri tidak akan mampu mengakses isinya. Bukan hanya itu, ClickPack Pro juga terbuat dari bahan yang sangat tangguh. Seperti yang di tunjukkan pada teaser video, bahan yang digunakan ialah slash-resistant sehingga pencuri tidak dapat menyayat tas meski menggunakan pisau tajam.

Artikel menarik:  Smartwatch ‘Murah’ dari TAG Heuer Seharga Rp 15 Juta?

Kelebihan lainnya yaitu ClickPack Pro telah dilengkapi wire lock dari logam supaya dapat mengaitkan ransel pada kursi atau tiang sehingga pencuri tidak dapat mengambilnya. Untuk melengkapi semua kelebihan itu, ClickPack Pro juga di bekali dengan sejumlah kompartemen yang jelas dengan pemberian label sehingga Anda mengetahui dimana gadget diletakkan.

Fitur lainnya pada ransel ini juga mempunyai strip magnetik RFID yang memudahkan pengguna dapat menyimpan kartu kredit di dalam ClickPack Pro dan scanner yang juga tidak bisa memindai rincian detailnya. Kabar baiknya, projek ini berhasil melampui target penggalangan dana di Kickstarter sehingga telah diproduksi secara besar-besaran. Apabila Sobat Gaptex tertarik, silahkan lakukan pemesanan lewat situs ransel dengan harga sekitar Rp 1,3 jutaan belum termasuk ongkir.