Berita

CinemAcer, Program VoD Gratis dari Acer

Kebiasaan menonton televisi dan video streaming di Indonesia semakin meningkat. Hal ini dibuktikan oleh lembaga riset ConsumerLab pada tahun 2015 lalu menyatakan bahwa masyarakat Tanah Air menghabiskan waktu 6-7.5 jam bahkan lebih hanya untuk menonton VoD atau Video on Demand, baik dari smartphone atau laptop. Aktivitas tersebut hampir dilakukan setiap minggu bila dibandingkan dari perangkat TV konvensial.

CinemAcer, Program VoD Gratis dari Acer

Kenyataan itulah yang mendorong Acer, perusahaan asal Tiongkok itu untuk menghadirkan program spesial untuk pelanggan supaya dapat menikmati kebebasan dalam mengakses VoD dari perangkatnya sendiri. Program anyar tersebut dinamakan CinemAcer. Program ini juga akan memberikan akses ke berbagai layanan untuk menonton serial tv atau film favorit melalui saluran TV lokal maupun internasional dari ratusan VoD, digital classroom hingga radio secara cuma-Cuma alias gratis.

CinemAcer telah bekerja sama dengan layanan TV dan video streaming dari Dens TV. Apabila Sobat Gaptex ingin membeli semua produk Acer, entah itu dari toko fisik atau secara online pada tanggal 14 – 30 Juni 2017, maka Anda akan mendapatkan gratis layanan TV dan video streaming dari Dens TV selama 3 bulan lamanya. Hal ini berlaku untuk semua jenis laptop dari Acer, notebook 2-in-1 seperti Acer Switch Alpha 12, dekstop dan AIO dekstop.

Artikel menarik:  Smartwatch ‘Murah’ dari TAG Heuer Seharga Rp 15 Juta?

Program CinemAcer akan tersedia 14 chanel saluran TV lokal, 15 chanel internasional, serta 27 chanel premium, misalnya Fox dan NatGeo. Apabila dibandingkan dengan video streaming dan reguler TV, maka bonus yang akan Anda dapatkan sudah senilai hampir 1 juta rupiah! Jadi, jika Sobat berencana membeli produk Acer dalam waktu dekat ini, janganlah lupa untuk mendaftar terlebih dahulu di website resmi Acer Indonesia, sub Dens TV paling lambat tanggal 15 Juli 2017. Jika sudah mendaftar, akun login Dens TV akan dikirimkan langsung ke email Anda.

Langkah terakhir yang harus Anda lakukan adalah login pada halaman website resmi Dens TV atau di aplikasi Dens.TV, kemudian pilihlah paket berlangganan gratis selama 3 bulan dari Acer. Akun Dens tersebut juga tidak terikat dengan produk Acer sehingga Anda dapat menggunakan akun login Dens TV ini di berbagai perangkat yang Anda punya dengan internet browser atau aplikasi Dens TV.