Cara Menghapus Iklan cfs.u-ads.info Telkom Speedy

Sobat Gaptex, sudah sejak lama memang Telkom Speedy, penyelenggara ISP terbesar plat merah terbesar di Indonesia menyisipkan script iklan “tersembunyi” pada jaringannya. Iklan tersebut diload dari alamat cfs.u-ads.info setiap kali kita berselancar di dunia maya. Berdasarkan pengamatan kami, paling banyak iklan yang muncul adalah himbauan untuk membayar tagihan Speedy tepat waktu.

Bagi para pelanggan Speedy, munculnya berbagai macam iklan seperti ini sangatlah mengganggu dan ‘tidak sopan’. Ada 2 alasan yang mendasarinya, pertama karena kita telah membayar tetapi tetap dijejali iklan yang sepatutnya tidak kita rasakan. Kedua karena iklan yang buruk tersebut pun tak jarang membuat koneksi menjadi super lamban.

Nah, untuk mengenyahkannya, Anda dapat dengan mudah mengikuti panduan berikut :

Artikel berhubungan:  Smartphone Dual Sim Itu Lebih Hemat Daripada Single Sim?

1. Buka Windows Explorer, cari file Hosts yang terdapat di c: pada folder Windows/System32/Drivers/etc/, jika sudah ketemu, buka file tersebut menggunakan notepad :

Cara Menghapus Iklan cfs.u-ads

2. Masukkan pada baris terakhir :
127.0.0.1 cfs.u-ad.info > save file.

Cara Menghapus Iklan cfs.u-ads.info Telkom Speedy 1

3. Nah, sekarang seharusnya Iklan cfs.u-ads.info sudah lenyap dari browser Anda. Tandanya adalah proses browsing dijamin akan lebih cepat.

Jika cara diatas tidak berhasil, Anda bisa memblokir iklan cfs.u-ads.info menggunakan addons AdBlock Plus (ADP) yang tersedia untuk Firefox maupun Chrome.

Semoga bermanfaat!