Cara Menerima Pembayaran Amazon Via Payoneer

Cara Menerima Pembayaran Amazon Via Payoneer – Bagi affiliate Amazon dari Indonesia, ada beberapa opsi untuk menerima pembayaran komisi yang selama ini dapat digunakan, yaitu cek dan giftcard. Dari kedua cara ini, pembayaran dengan giftcard lebih disenangi karena menawarkan kecepatan meski harga jual AGC (Amazon Gift Card) di Indonesia terbilang rendah.

Cara Menerima Pembayaran Amazon Via Payoneer 4

Sementara itu, untuk menerima pembayaran via cek, dibutuhkan waktu hingga 1 bulan lamanya untuk menunggu kiriman cek dan mencairkannya di bank. Biaya pencairan cek juga terbilang cukup mahal. Cara ini kurang disukai.

Beruntung Payoneer akhirnya menghadirkan pembayaran melalui metode direct deposit yang selama ini hanya bisa dimanfaatkan oleh affiliate dari USA. Dengan metode ini, pembayaran komisi diterima dengan instan. Kurs pencairan di mesin atm pun mengikuti kurs real time (simak cara membuat kartu debit Payoneer disini).

Berikut cara menerima pembayaran Amazon melalui Payoneer :
1. Masuk ke akun Payoneer dan minta US Payment Service (jika belum memiliki akun Payoneer, klik disini)
2. Isikan data yang diminta dan upload ID yang masih berlaku.
3. Selanjutnya, dalam waktu beberapa hari Anda akan memperoleh US Payment Service seperti gambar berikut :

Cara Menerima Pembayaran Amazon Via Payoneer

4. Selanjutnya, ubah metode pembayaran di Amazon melalui panel affiliate. Pilih “account settings”>”change payment method”

Cara Menerima Pembayaran Amazon Via Payoneer 1

5. Pilih opsi pembayaran Pay me by direct deposit, kemudian masukkan data bank seperti yang ada di akun Payoneer Anda. Terakhir klik submit.

Cara Menerima Pembayaran Amazon Via Payoneer 2
6. Selesai. Kini semua proses pembayaran komisi Anda akan dikirim ke akun Payoneer Anda.

Selamat mencoba!

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part