Cara Membuat Blackberry id

Bagi para pengguna blackberry, blackberry id adalah hal yang penting untuk dimiliki. Fungsinya bisa untuk banyak macam keperluan, yang terpenting adalah untuk melakukan download applikasi di Blackberry app world. Tanpa memiliki blackberry id, maka kita tidak akan bisa mendownload apapun dari market applikasi blackberry.

Banyak pengguna blackberry barangkali sudah terbiasa untuk meminjam blackberry id milik orang lain, entah itu teman, keluarga, pacar dan lainnya. Padahal, memiliki blackberry id bukanlah hal yang sulit. Anda tidak perlu mengeluarkan uang alias gratis dan prosesnya sederhana. Alasan yang dikemukakan berbagai macam, baik malas, tidak paham atau sudah betah menjadi gaptek.

Berikut cara membuat blackberry id :

1. Supaya lebih mudah, Anda dapat membuat blackberry id melalui PC di link http://blackberryid.blackberry.com/ atau jika memang perlu membuatnya melalui perangkat blackberry, maka Anda dapat memilih menu “create blakberry id” pada blackberry app world.
2. Isi form registrasi dengan data pribadi Anda
3. Setelah selesai, pastikan Anda memeriksa email dan melakukan konfirmasi pendaftaran (jika diperlukan)
4. Selesai

Proses membuat blackberry id baru hanya memakan waktu tak sampai 5 menit saja. Dengan memiliki bb id sendiri, maka Anda akan dapat lebih mudah mengganti perangkat bb karena seluruh data histori applikasi Anda akan bersifat “cloud” yang berarti dapat diakses dari perangkat mana pun.

Jadi, masih gaptek dengan cara membuat blackberry id?