Cara Membuat Akun Paypal (5 Menit)

Hampir setahun lalu kita sudah pernah membahas pengertian Paypal di Gaptex.com. Nah, sekarang kita akan membahas cara membuat akun Paypal hanya dalam 5 menit dilengkapi dengan screenshot dan panduan.

Cara Membuat Akun Paypal

Berikut langkah-langkahnya :

1. Buka website Paypal di Paypal.com (klik disini).
2. Pilih menu “signup”/daftar di kanan atas.

Cara Membuat Akun Paypal

3. Pada layar yang keluar, pilih negara dan bahasa Indonesia. Selanjutnya silahkan pilih tipe akun yang diinginkan. Bagi pemula, ada baiknya Anda membuat jenis akun Personal/Pribadi karena fee yang dikenakan jauh lebih murah dibandingkan akun tipe lainnya. Lagipula, Anda selalu bisa melakukan upgrade akun jika dibutuhkan. Sementara itu, downgrade akun tidak diperkenankan. Selanjutnya, pilih “get started”/memulai.

Cara Membuat Akun Paypal 1

4. Isilah semua data yang diminta dengan sebenar-benarnya. Ingat bahwa akun Paypal meyerupai rekening Anda di internet, so buat dengan sebaik-baiknya agar aman digunakan.

Cara Membuat Akun Paypal 2

5. Jika sudah, pencet tombol setuju dibawah.

Cara Membuat Akun Paypal 3
6. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan email dari Paypal. Ikuti petunjuk yang terdapat dalam email tersebut.

Baca Juga :  Pengertian Web Page

Selesai, akun paypal Anda kini sudah jadi dalam 5 menit. Untuk menggunakan paypal dengan fitur penuh, Anda harus melakukan verifikasi akun. Proses ini cukup mudah jika Anda memiliki kartu kredit. Jika belum, Anda mungkin membutuhkan bantuan berbagai metode yang bisa dilakukan seperti VCC, VCN dan lain sebagainya.

Pembahasan mengenai proses verifikasi paypal akan diulas secara mendalam pada posting khusus, ya. Yang pasti, dengan memiliki akun paypal diatas, Anda sudah bisa menerima pembayaran ke Paypal.

Selamat mencoba!

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part