Bulan Depan iPhone 6 Segera Diproduksi!

Jika sebelumnya kami memberitakan tentang iWatch yang terlambat, maka berbeda dengan iPhone 6 yang rumornya akan segera memasuki tahap produksi di bulan Agustus 2014 atau kurang lebih 1 bulan dari saat posting ini dibuat. Apple sepertinya tak sabar ingin segera melakukan launching iPhone 6 yang desainnya sempat bocor itu.

Bulan Depan iPhone 6 Segera Diproduksi!

Ditulis Phone Arena, Sabtu (12/7/2014), info teranyar ini datang dari Taiwan. Dalam laporan itu diekspos bahwa Apple sejak awal bln. lalu telah mewanti-wanti CEO dua mitra manufakturnya, Foxconn serta Pegatron, perihal pembukaan produksi massal iPhone 6.

Selanjutnya, dalam laporan yang sama disingkapkan bahwasanya Apple melipatgandakan pesanan untuk iPhone 6 – lebih banyak dibanding pesanan produksi iPhone 5 pada dua tahun lalu.

Tetapi belum di ketahui apakah pesanan itu untuk iPhone 6 dengan monitor 4, 7 inci atau phablet Apple yang mempunyai monitor 5, 5 inci. Dalam laporan terpisah, Apple diperkirakan memesan 68 juta unit iPhone 6 mendekati peluncurannya pada September atau Oktober 2014.

Artikel berhubungan:  Smartphone Unik Kyocera Rafre Bisa di Cuci Pakai Sabun

Seperti di ketahui, sampai kini banyak isu beredar tentang hadirnya dua iPhone teranyar dengan ukuran monitor tidak sama. Keduanya bakal dikenalkan akhir tahun ini juga.

Akan tetapi seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple tak pernah mengumbar info tentang product teranyar perusahaan. Jadi untuk yang penasaran, maka mesti menanti hingga Apple menggelar acara spesial untuk mengenalkan iPhone generasi teranyar itu. Sementara, stop dulu berpikir untuk memboyong iPhone 5 atau 5S yang sebentar lagi segera menjadi model kuno. Hihi.