Seputar TeknoTips & Trik

Bukti Pembayaran Adversal : CPM Network Terbaik

Diantara banyak program CPM (cost per million) yang tersedia di internet, Adversal merupakan salah satu yang terbaik. CPM ini menerima website dengan kunjungan dari seluruh negara di dunia, termasuk traffic Indonesia. Selain menyediakan iklan berbasis CPM, Adversal juga memiliki iklan Pop dan Ministitial untuk mendongkrak penghasilan.

Salah satu yang membuat Adversal masuk dalam jajaran terbaik adalah tampilan iklan yang bagus, layaknya iklan Google Adsense. Pemasang iklan juga tergolong premium untuk pasar lokal, sebut saja Lazada, Tokopedia, Tokobagus, Berniaga dan merek-merek besar lainnya. Hebatnya lagi, Adversal juga memiliki kelihaian meyesuaikan diri dengan keinginan pengunjung dengan menampilkan iklan relevan, persis Google Adsense.

Berapa nilai CPM Adversal untuk blog Indonesia?
Tentu saja, program CPM biasanya menghasilkan uang lebih sedikit dibandingkan dengan Google Adsense, Tetapi, nilai COM Adversal cukup baik, terutama sejak mereka memiliki platform baru pada Agustus 2014. Nilai CPM sangat ditentukan dari supply dan demand. Sevagai contoh, ketika musim kampanye pilpres lalu, iklan-iklan politik Gita Wiryawan atau Jokowi memiliki nilai CPM cukup tinggi.

Rata-rata nilai CPM Adversal adalah antara $0.05 – 0.10 untuk traffic Indonesia. Jika ditambah pop dan ministitial, maka nilai CPM akan melambung ke angka $0.15 – $0.20.

Artikel menarik:  Pengertian Bahasa Pemrograman

Dengan nilai diatas, traffic akan dibayar 100% fill rate, dimana kita boleh memasukkan hingga 4 unit iklan di dalam sebuah laman. So, jika kita memiliki PV 1.000 saja setiap hari, maka dengan menempatkan iklan sebanyak 4 buah, maka impressi akan dihitung 4×1.000=4.000.

Berikut beberapa bukti pembayaran Adversal dan statistik :

bukti pembayaran adversal

bukti pembayaran adversal 1

Cara Mendaftar
Adversal terbilang cukup ketat menerima publisher. Tetapi jika website atau blog yang Anda miliki cukup bagus, maka Anda bisa mendaftarkan diri disini. Biasanya aplikasi pendaftaran akan berjalan mulus tanpa kendala.

Kesimpulan
– Adversal cocok menjadi alternative Google Adsense sebagai program CPM yang memiliki iklan premium
– Adversal cocok untuk website Indonesia
– Jika perlu, optimalkan seluruh jenis iklan yang ada untuk memaksimalkan penghasilan
– Untuk iklan banner, pasanglah pada posisi atas agar meningkatkan CPM nya.
– Adversal bebas banned sehingga nyaman dan aman digunakan.

Semoga bermanfaat!