Berminat Dengan Blackberry Android?

Masih ingat dengan Blackberry? Mudah-mudahan masih ingat ya hehehe. Handset Blackberry yang semakin tenggelam hadir kembali dengan rumor baru yang cukup hangat. Kabar terbaru mengenai smartphone BlackBerry rasa Android tersebut disebutkan akan meluncur ke pasaran pada November tahun 2015 ini.

Blackberry Android

GSM Arena melansir bahwa produsen smartphone asal Kanada itu bakal meluncurkan handset anyarnya di wilayah Amerika. BlackBerrry beritanya bakal menggandeng operator AT&T.

Tidak hanya bocoran info tentang prossesor dan waktu hadirnya BlackBerry Android ini, ada juga bocoran gambar yang menampakan design dari seri smartphone yang digadang-gadang bakal kembali mencapai saat kejayaan BlackBerry.

Artikel berhubungan:  Versi Baru LG K8 2017, Murah & Fitur Lengkap!

Katanya lagi, BlackBerry Android akan ada berbentuk design slider (geser).

Benar atau tidaknya BlackBerry Android ini bakal ada, masihlah belum dapat di pastikan. Dikarenakan beberapa waktu lalu, John Chen sebagai CEO BlackBerry masih belum mau mulai bicara tentang hadirnya product ini.

Akan tetapi, banyak beberapa pemakai BlackBerry mempunyai feeling kuat bahwa BlackBerry memang benar-benar bakal meluncurkan smartphone bersistem operasi Android.

Apakah Anda berminat dengan Blackberry Android?