Begini Urutan Cara Membeli Xiaomi 1S

Anda gerah, kesal, bingung dan pusing untuk membeli Xiaomi 1S? Anda tidak sendirian. Pasalnya, kekecewaan para pembeli Xiaomi menghampiri banyak sekali orang. Seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya, Xiaomi memang memilih cara penjualan yang ‘tidak biasa’ yaitu melalui internet. Lazada merupakan merchant resmi yang menjual Xiaomi di Indonesia.

Begini Urutan Cara Membeli Xiaomi 1S

Hunger Marketing
Jurus marketing yang diadopsi oleh Xiaomi adalah ‘hunger marketing’. Tak ada lagi istilah penjualan ekslusif melainkan ‘first come first serve’. Siapa cepat dia dapat atau bahasa ‘deso’nya rebut-rebutan. So, tanpa merebut dan telat sedikit saja, kesempatan memiliki Xiaomi pun hilang. Anda harus menunggu periode penjualan berikutnya.

Dari 2 periode penjualan sebelumnya, Xiaomi dlaporkan ludes terjual hanya dalam hitungan menit saja. Bahkan server Lazada sempat mengalami downtime dan error karena banyaknya pengunjung yang melakukan pemesanan. Entah ini merupakan ‘strategi bisnis’ belaka yang memancing rasa pensaran atau memang demikianlah yang terjadi.

Cara Membeli Xiaomi 1S
Nah, beginilah cara membeli Xiaomi 1S di Lazada supaya kesempatan untuk berhasil lebih cepat. Silahkan ikuti secara berurutan :
– Daftarkan diri Anda di Lazada. Ini merupakan hal yang wajib dilakukan.
– Saat ini periode registrasi adalah tanggal 18-24 September 2014.
– Buka halaman ini. Lihat jam mundur yang tampil. Samakan jam tersebut dengan jam tangan yang Anda miliki.
– Bersiap-siap. Pada tanggal 25 September 2014 jam 11 kurang 5 menit Anda sudah harus ‘standby’. Siapkan token atau ponsel atau kartu kredit sesuai dengan cara pembayaran yang akan Anda lakukan.
– Lakukan pembelian pada detik pertama penjualan dibuka. Ikuti semua petunjuk yang tersedia. Segera lakukan pembayaran dan konfirmasi. Sebagai catatan, pembayaran dengan kartu kredit akan lebih cepat diproses karena sifatnya yang otomatis.

Artikel berhubungan:  Cara Download Mozilla Firefox Terbaru

Nah, jika belum berhasil juga, Anda mungkin harus menunggu periode berikutnya. Pada umumnya, rate pemenuhan permintaan pembelian akan semakin tinggi dari satu periode ke periode yang lebih baru.

Selamat mencoba!