BBM Untuk iPad & iPod Touch

Jika Anda adalah pengguna iPad atau iPod Touch yang selama ini merasa kebingungan tatkala mencari cara untuk menjalankan aplikasi BBM di perangkat Apple Anda, maka per 15 November 2013 kemarin, secara resmi update BBM mendukung penggunaannya di perangkat iPad & iPod Touch. Tentu saja dengan konkesi via wifi dengan tampilan yang serupa dengan iPhone.

BBM Untuk iPad & iPod Touch

Dengan demikian, Anda tidak lagi perlu melakukan ‘oprek’ atau jailbreak perangkat Apple Anda. Anda juga tidak perlu menggunakan aplikasi ifunbox dan mendownloadnya melalui pihak ketiga. Seluruh proses instalasi dapat dilakukan via Apple App Store dengan cepat dan resmi.

Dari rilis ini, dapat dilihat ekspansi BBM yang semakin meluas sesuai dengan ambisinya untuk mengalahkan WhatsApp, sebab sebelumnya Blackberry senantiasa menegaskan tidak supportnya aplikasi mereka untuk iPad dan iPod.

Pada versi BBM terbaru ini, juga terdapat beberapa perbaikan yang resmi diumumkan, diantaranya :

1. Support iPod dan iPad dengan iOS6 dan iOS7
2. Peningkatan layanan bahasa right-to-left
3. Opsi lebih untuk sharing barcode Pin BBM
4. Menemukan teman dari jaringan social network lain yang juga menggunakan BBM
5. Perbaikan masalah hilangnya nama kontak pada BBM yang terjadi pada versi sebelumnya.

Untuk melakukan download atau upgrade, silahkan langsung browsing BBM.com melalui perangkat Apple Anda atau membuka App Store. Tersiar berita jika saat ini BBM terus mengembangkan applikasi BBM yang khusus diperuntukkan bagi iPad dan iPod touch dari segi tampilan dan fitur. So, selalu ikuti update terbaru BBM dan beritanya di Gaptex.com

Semoga bermanfaat!

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part