BBM Hadir di Windows Phone Awal Agustus 2014?

Sobat Gaptex, Anda tentu masih ingat betapa intensnya kami mengabarkan berita mengenai kehadiran BBM di Windows Phone yang hingga kini ternyata masih tidak jelas ujungnya. Untuk merefresh ingatan Anda, silahkan baca disini dan disini. Link tersebut menuju 2 artikel yang berkaitan dengan BBM di Windows Phone.

BBM Hadir di Windows Phone Awal Agustus 2014

Kali ini, kami kembali memberikan kabar mengenai kehadiran BBM di Windows Phone pada awal Agustus mendatang. Perlu diketahui bahwa saat ini tengah dilakukan pengujian BBM kepada 10ribu pengguna Beta Zone Windows Phone.

Dikabarkan, ketertarikan pemakai Windows Phone menggunakan BBM sangatlah luar biasa, ini tampak dari besarnya apresiasi pemakai Windows Phone mencoba BBM beta sebagai penguji coba, dalam tempo 24 jam kuota 10 ribu pemakai sudah tercapai.

Dilansir dari PhoneArena, BBM di Windows Phone tak seluruhnya akan berfitur sama dengan pemakai iOS dan Android. Sebagian feature seperti BlackBerry Stiker, BBM Voice serta BBM Channels bakal ditambahkan ke versi Windows Phone dalam beberapa bulan yang akan datang.

Matthew Talbot, Senior Vice President BlackBerry for Emerging Solutions, yang memberikan beberapa alasan kenapa BlackBerry pada akhirnya melepas aplikasi BBM lintas basis, termasuk WIndows Phone.

Bagi para pengguna dan pencinta Windows Phone, kehadiran BBM memang sudah lama sekali dinantikan. Belakangan, harapan tersebut kembali membuncah tatkala Microsoft mengumumkan tak akan lagi memproduksi seri Android di ponsel Nokia miliknya (baca beritanya disini). So, satu-satunya harapan menggunakan BBM di Nokia kini hanyalah jika BBM masuk ke Windows Phone.

So, kita nantikan saja.

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part