ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik – Sobat Gaptex, jika saat ini Anda sedang mencari Smartphone Android Terbaik, maka Asus ZenFone bisa jadi adalah jawabannya. Beberapa kali kami sempat membuat review tentang Asus ZenFone di website ini, beberapa kali pula kami dibuat terkesima olehnya. Selain fitur-fitur istimewa, harga yang ditawarkan smartphone satu ini terbilang super kompetitif.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Di zaman modern seperti sekarang, sebuah smartphone memang menjadi kebutuhan vital bagi setiap orang. Tak hanya untuk sekadar melakukan telepon atau berkirim sms, sebuah smartphone wajib memenuhi seluruh kebutuhan pemiliknya, mulai dari berselancar di dunia maya, menjalankan berbagai aplikasi hingga menjadi sarana hiburan. Bagi Anda yang mementingkan penampilan, desain smartphone yang stylish dan elegan merupakan harga mati.

Mengapa Asus ZenFone?
Asus ZenFone adalah smartphone Android dengan ‘otak’ Intel Atom berfitur wahid. Nama besar Asus menjadi jaminan kualitas dan mutu tinggi. Tak tanggung-tanggung, hingga saat ini Asus ZenFone sudah hadir dalam 3 varian, yaitu ZenFone 4, 5 dan 6 sesuai dengan ukuran inci layar yang dimilikinya.

Smartphone berfitur dual-sim ini dibuat dengan material yang kokoh dengan desain elegan. Beragam pilihan warna pun tersedia sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan.

Berikut 3 varian Asus ZenFone yang tersedia saat ini :

1. Asus ZenFone 4
Bagi Anda yang membutuhkan smartphone berukuran compact, Asus ZenFone 4 adalah pilihan terbaik. Smartphone dengan layar 4 inci ini akan terasa pas dalam genggaman. Harga jual ZenFone 4 merupakan yang paling murah dibandingkan varian lainnya, yaitu mulai Rp. 1.099.000,- saja!

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik 4

2. Asus ZenFone 5
ZenFone 5 memiliki ragam pilihan warna, meliputi Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. Sebagai tipe yang berada di tengah, Smartphone dengan layar 5 inci ini merupakan tipe yang cocok bagi Anda yang membutuhkan perangkat Android guna memenuhi semua kebutuhan ponsel cerdas. Desainnya yang tipis dengan ukuran layar 5 inci berteknologi IPS+, membuat smartphone yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 2.199.000 ini wajib masuk dalam daftar beli Anda.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik 5

3. Asus ZenFone 6
ZenFone 6 dihadirkan bagi Anda pecinta phablet. Smartphone dengan layar 6 inci HD IPS+ dijamin akan memuaskan mata. Smartphone ini memiliki semua fitur premium yang Anda inginkan, sebut saja teknologi audio SonicMaster, kerapatan piksel 400ppi dan kamera 13 MP Auto Focus. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 6 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik 6

Apa itu ASUS ZenUI?
Asus membuktikan keseriusan pada perangkat mobile dengan menciptakan ZenUI, yaitu sebuah antarmuka khusus untuk pengguna mobile dengan konsep freedom, expression, dan connection. Asus ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama Asus yang dilengkapi dengan ZenUI.

Tak hanya sekadar interface bawaan OS Android standar, dengan ZenUI Anda dapat menikmati desain visual yang keren dan effisien. Sebut saja icon modern, tema-tema warna, animasi indah, ringtone dan nada notifikasi baru serta tampilan yang bersih dan minimalis.

Berikut fitur-fitur istimewa yang dimiliki Asus ZenUI :

What’s Next
Fitur ini akan menempatkan informasi terkini dan yang terpenting bagi penggunanya. What’s Next akan menampilkan informasi, mulai dari jadwal meeting, pesan masuk, panggilan tak terjawab hingga cuaca di tempat tujuan.

Do It Later
Jika Anda pernah merasa terganggu dengan pesan yang masuk tatkala Anda sedang menulis sebuah email, maka fitur Do It Later akan sangat bermanfaat. Do It Later akan secara otomatis membuat reminder melalui satu tombol untuk berbagai macam notifikasi yang masuk ketika Anda sedang mengerjakan sesuatu. Tak hanya itu saja, Do It Later juga dapat menyimpan berbagai macam artikel, video atau website yang ingin dibaca lain waktu. Setiap reminder dan hal-hal yang disimpan akan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web yang belum selesai Anda baca.

Baca Juga :  Review Xiaomi Redmi 3S Pro 4G : Fingerprint Sensor, Bodi Berbalut Metal

PixelMaster
Semua varian ZenFone dilengkapi dengan teknologi PixelMaster, yaitu fitur ekslusif kamera yang canggih dan powerful. Anda dapat dengan mudah mengabadikan semua peristiwa melalui kamera Zenfone dengan kualitas yang tinggi. Ada pula Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang akan memudahkan Anda berfoto ria. Khusus untuk ZenFone 5 dan 6, ditambahkan lagi 2 fitur PixelMaster lainnya, yaitu Low-light Mode dan Time Rewind.

Selfie Mode
Bagi pecinta selfie, Anda mungkin akan sangat mencintai fitur Selfie Mode yang ada di kamera ZenFone. Selfie Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama beresolusi tinggi di belakang ponsel. Tentu saja ini merupakan hal yang tidak biasa mengingat biasanya foto selfie selalu diambil menggunakan kamera depan yang memiliki kamera berkualitas lebih rendah. Pada mode ini, kamera dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah masuk dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Canggih, kan?

Depth of Field Mode
Sesuai dengan namanya, mode ini digunakan jika Anda ingin mengambil foto lebih tajam dan detail. Dalam dunia fotografi, mode ini menungkinkan Anda untuk mengambil gambar “shallow depth of field”, yaitu foto yang menampilkan objek di depan yang lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus. Dengan ZenFone, Anda dapat melakukan hal yang biasanya hanya dilakukan pada kamera-kamera profesional!

Low-light Mode
Low-light Mode digunakan untuk mengambil gambar atau video pada kondisi berpencahayaan rendah. Teknologi ini mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200%. So, Anda tak perlu kuatir dengan hasil kamera pada kondisi remang-remang dan temaram.

Time Rewind
Sementara itu, Time Rewind merupakan fitur yang bermanfaat untuk mendapatkan foto sempurna dari berbagai objek yang biasanya sulit diabadikan, seperti binatang peliharaan maupun anak kecil. Time Rewind memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa gambar sebelum dan sesudah tombol shutter ditekan. Beberapa gambar tersebut kemudian dapat dengan mudah diakses sehingga Anda dapat memilih foto yang paling baik.

Kesimpulan
Dengan seluruh kelebihan yang dimilikinya, wajar saja jika Asus Zenfone kami nobatkan sebagai Smartphone Android terbaik yang ada saat ini. So, segera ganti dan upgrade ponsel Android lama Anda dengan ZenFone dan rasakan kehebatannya.

ZenFone-SEO-contest-3

Semoga bermanfaat!

Share Button