Berita

Asus Zenfone 3 Deluxe Raih Penghargaan Smartphone Terbaik!

Ajang penghargaan bergengsi mengenai perkembangan industri telekomunikasi dan teknologi mobile di Indonesia, Selular Award ke-14 kembali digelar. Tampaknya, di tahun 2017 ini begitu membawa berkah bagi vendor Asus.

Asus Zenfone 3 Deluxe Raih Penghargaan Smartphone Terbaik!

Bagaimana tidak? Karena dua produk Asus berhasil memenangkan kategori bergengsi dari 12 kategori untuk produk ponsel pintar, yakni Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL meraih penghargaan sebagai Best Smartphone dan Asus Zenfone 3 Max memenangkan penghargaan sebagai Best Battery Life Smartphone.

Walaupun banyak pemenang dari kategori lainnya yaitu korpora, personal, program, dan layanan, namun tentu saja tidak ada yang lebih memuaskan selain kategori Best Smartphone yang diraih perusahaan Top 2 vendor smartphone dan motherboard di dunia ini.

Menurut Aliudin Sutedja, selaku National Sales Manager Asus Indonesia mengungkapkan bahwa dinobatkannya kedua smartphone flagship Asus tersebut merupakan momentum penting dan membanggakan bagi Asus. Selain itu, penghargaan ini dapat menjadi bekal untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas di pasaran Indonesia.

Salah satu alasan kenapa Asus Zenfone 3 Deluxe dapat menjadi Smartphone terbaik adalah karena menggunakan prosesor Octa Core terbaik saat ini yaitu Qualcomm Snapdragon 821. Selain itu, ponsel tersebut dipadukan dengan RAM 6 GB dan kapasitas memori 256 GB yang menjadi memori internal paling besar yang ada di smartphone.

Artikel menarik:  Smartwatch ‘Murah’ dari TAG Heuer Seharga Rp 15 Juta?

Beralih ke pemilik baterai jumbo, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL yang mengusung layar 5,5 inch. Ia memiliki kekuatan baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan hingga 1 bulan lamanya dalam kondisi standby di jaringan 4G! Masa aktif baterai yang powerfull ini mempunyai 3 faktor pendukung yakni kapasitas, prosesor dengan teknologi anyar yang lebih efektif dalam pemanfaatan energi, serta modus optimalisasi baterai yang mudah.

Kemudian, ponsel tersebut memiliki pengaturan yang paling tepat untuk menjalankan berbagai aktivitas penggunanya, mulai dari Performance, Power Saving, Normal, Super Saving, maupun Customized. Jadi tidak heran, jika Asus Zenfona 3 Max mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Battery Life Smartphone di Indonesia. Sebelumnya, Asus juga mendapatkan Top Brand Award untuk kategori bisnis Notebook 2017.