BeritaReview

Asus ZenFone 2 : Kerennya Android 4GB

Asus ZenFone 2 secara resmi telah diumumkan di ajang Computer Electronic Show (CES) 2015. Darisana terungkap fakta bahwa Asus ZenFone 2 akan dipersenjatai dengan RAM 4GB untuk beberapa variannya. Jika rencana rilis pada kuartal kedua 2015 terealisasi, maka Asus Zenfone 2 merupakan ponsel pertama yang mengusung RAM 4GB. Asus akan mengalahkan vendor-vendor besar yang masih berkutat di RAM 3GB.

Asus ZenFone 2

Asus ZenFone 1 Vs Asus ZenFone 2
Sudah menjadi semacam kebiasaan dari berbagai produsen smartphone untuk menghadirkan seri dengan angka. Asus ZenFone 2 merupakan generasi terbaru dari seri lama Asus Zenfone yang cukup sukses di pasaran. Langkah Asus yang bermain di segmen ‘entry level’ dengan menghadirkan berbagai pilihan RAM, ukuran layar dan kapasitas baterai ternyata sangat ampuh. Nama besar Asus dengan bandrol murah digadang-gadang menjadi sebab musababnya.

Secara prinsip, perbedaan mendasar pada Asus ZenFone 2 dibandingkan versi 1 hanya terletak pada besar RAM dan OS.

Berikut spesifikasi utama ZenFone 2
– Prosesor quad core Intel Atom Z3850 2,3 GHz
– Memori internal 16 GB
– Kamera 13 MP, aperture f/2.0 serta autofokus Tone Flash dua warna.
– Layar 5,5 inch dengan resolusi FHD (1920×1080 pixel)
– Baterai 3000 mAh.
– Android 5.0 Lollipop

Artikel menarik:  Review JBL Clip 2: Anti Air dan Hemat Baterai

Pilihan warna yang tersedia adalah putih, abu-abu, merah, hitam, dan emas mirip dengan generasi pertama.

Berapa harga Asus ZenFone 2?
Menurut rilis yang diberitakan beragam sumber online, disebutkan harga Asus ZenFone 2 akan berkisar di angka US$ 199 atau sekitar Rp 2,6 Juta.

Penasaran dengan kehadirannya? Tunggu kabar berikutnya dan terus update posting ini dengan cara like Facebook atau follow Twitter Gaptex.com.

Semoga bermaanfaat!