Berita

Asus akan Rilis Zenfone Zoom S & Zenfone Live

Kabar baik untuk Sobat Gaptex yang menyukai smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni, sebab dalam waktu dekat ini akan merilis duo smartphone kamera. Jika sebelumnya Asus telah meluncurkan Zenfone 3 Laser, perangkat anyar ini dikhususkan untuk segmen pengguna yang berbeda. Adapun dua varian smartphone tersebut adalah Zenfone Zoom S dan Zenfone Live. Lantas apa kelebihan dari dua smartphone kamera ini?

Asus akan Rilis Zenfone Zoom S & Zenfone Live

Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan acara peluncuran smartphone anyar itu, Anda bisa mengikuti akun Facebook Asus Indonesia di AsusIdOfficial, sebab acara tersebut akan disiarkan secara live via Facebook pada tanggal 16 Mei 2017 jam 14.30 WIB. Menurut Galip Fu selaku Country Marketing Manager ASUS Indonesia, ponsel Zenfone Zoom S ditujukan untuk pembuatan foto menakjubkan, sedangkan Zenfone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna.

Asus Zenfone Zoom S
Zenfone Zoom S mengandalkan setup dual kamera yang inovatif dengan kamera utama beresolusi 12 MP. Kamera tersebut didukung oleh sensor Sony IMX362 dan lensa aperture f/1.7 dan wide angel 25mm. Ukuran sensor sebesar 1.4µm piksel dan ditambah oleh kamera zoom 59 mm 12 MP optical zoom. Kombinasi setting kamera ini menjamin hasil fokus yang tajam dari jarak manapun.

Artikel menarik:  Lenovo akan Luncurkan Smartphone Entry-Level dengan Kamera Ganda

Untuk spesifikasi lainnya dari Asus Zenfone Zoom S, ponsel ini dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang kapasitas baterai 5.000 mAh. Perpaduan yang baik tersebut memungkinkan smartphone mampu merekam video 4K selama 6,5 jam dan waktu standby hingga 42 hari.

Asus Zenfone Live
Sebelumnya telah diketahui bawah seri ini ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna. Untuk itu, tersedia fitur BeautyLive yang mengkombinasikan algoritma software pintar bersama dengan akselerasi hardware secara otomatis sehingga dapat memuluskan kulit dan menghapus noda. Kemudian, hasilnya akan di integrasikan dengan Instagram, Facebook dan Youtube, hingga 30 layanan live-streaming populer lainnya.

Zenfone Live mengusung layar 5 inch beresolusi HD 720p yang didukung chipset Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16/32 GB. Selain itu, ponsel terbaru dari Asus terbaru itu menyematkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, serta kapasitas baterai 2.650 mAh.