iPhone

Apple Kembali Melakukan Update iOS 9.2.1

Setelah sempat mengalami sedikit komplain dari salah satu penggunanya, Chaim Lerman – yang mengatakan bahwa iPhone 4S miliknya mengalami penurunan performa ketika mengupdate ke iOS 9, akhirnya memacu Apple untuk mengupdate iOS 9.2.1. Dan ternyata iOS 9.2.1 itu sendiri tidak hanya dapat memperbaiki bug dan peningkatan keamanan, melainkan juga dapat membuat iPhone lawas seperti iPhone 4S dapat bekerja lebih kencang dari sebelumnya.

Apple Kembali Melakukan Update iOS 9.2.1

Anda sendiri dapat menyaksikan perbedaan performa itu melalui Youtube. Salah seorang pengguna iPhone 4S telah membuktikan kinerja dari iPhone lawasnya yang makin kencang saat menggunakan iOS 9.2.1 jika dibandingkan dengan iOS 8.4.1 dan telah menguploadnya di Youtube. Terbukti bahwa iOS 9.2.1 dapat meningkatkan performa dari iPhone lawas.

Jika Anda pengguna iPhone 4S dan ingin melakukan update ke iOS 9.2.1, jangan heran jika waktu yang dibutuhkan untuk boot awal agak lama. Tapi setelahnya, Anda dapat merasakan sendiri performa yang jauh lebih lancar saat masuk ke aplikasi. Baik membuka ataupun menggunakan aplikasi akan jauh lebih nyaman.

Meski begitu, tentu Anda akan merasakan pengalaman yang berbeda lagi saat menggunakan iPhone generasi yang lebih baru. Tapi setidaknya perkembangan update pada iOS 9.2.1 sangat menguntungkan pengguna iPhone lawas agar dapat juga merasakan versi terbaru iOS. Dan yang jelas dengan adanya update iOS teranyar ini, Apple dapat terhindar dari komplain para pengguna iPhone yang pernah terjadi sebelumnya.

Nah, bagi Anda pengguna iPhone lawas, apakah Anda tertarik untuk meningkatkan performa iPhone Anda agar bebas menggunakan aplikasi dengan kencang? Lakukan saja update ke iOS 9.2.1 dan rasakan sendiri kenyamanannya.