Apa itu AdNow

Sobat Gaptex pasti sudah mengetahui perbedaan Google AdWords dan Google AdSense yang telah kami jabarkan beberapa waktu lalu. Kali ini, kami akan menerangkan alternatif lainnya dari Google AdSense yang disebut AdNow. AdNow berbasis di London, U.K yang menampilkan iklan jenis Native Ads yang sangat cocok untuk ditampilkan di bawah postingan seperti related post.

Apa itu AdNow

Bukan hanya cocok diletakkan di bawah artikel, iklan dari AdNow pun juga dapat diposisikan di side bar. Iklan dari AdNow ini bisa dipadukan dengan iklan lainnya seperti Google AdSense, RevenueHits, Adreactor, dan lain-lainnya. Di Indonesia sendiri, situs-situs yang telah bekerja sama dengan AdNow adalah Lazada.co.id dan mataharimall.com. Dua perusahaan ini juga sangat terkenal di dunia e-ecomerce.

Script iklan AdNow juga tidak akan merusak atau mengganggu tampian iklain lainnya. Selain itu, AdNow telah mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Satu orang berprofesi sebagai Account Manager akan disediakan bagi Anda yang mendaftar dan diterima menjadi publiher AdNow. Sang Account Manager inilah yang akan melayani Anda seputar AdNow.

Berapa Minimum Payout AdNow?

Payout dilakukan secara otomatis per minggu setelah penghasilan mencapai $20. Minimum payout ini sama dengan minimum payout dari RevenueHits. Salah satu keunggulan dari AdNow yakni masa pembayarannya relatif singkat. Apabila jaringan periklanan lainnya membayar para publishernya Net 30 hingga Net 60, bahkan ada yang lebih lama lagi, AdNow justru menawarkan kepada publisher dengan pembayaran setiap minggu jika minimum payout terpenuhi. Pembayaran komisi AdNow ini dapat dilakukan melalui wire transfer atau Paypal.

Artikel berhubungan:  Apa Itu IMEI?

Berapa Tarif Bayaran dari AdNow?

AdNow akan membayar publishernya menggunakan basis PPC atau CPC. Publisher bakal dibayar apabila pengunjung blog yang mengklik iklan AdNow di blog atau website Anda. Lantas berapa tarif bayaran per kliknya?

Menurut publisher, penghasilan dari AdNow selama dua hari bisa terbilang kecil. Penghasilan dari 17 klik hanya mendapatkan $ 0,17. Sedangkan untuk 69 klik, income yang publisher dapatkan dari AdNow hanya sebesar $ 0,66. Dapat disimpulkan bahwa bayaran dari AdNow per kliknya sebesar $ 0,1 atau sekitar Rp 130.