Android KitKat 4.4 : Versi Terbaru OS Android

Lazada Indonesia

Setelah lama dengan rumor nama terbaru versi Android adalah “Key Lime Pie” sebagai pengganti Jelly Bean, Google pun mengumumkan nama baru yang dipakai untuk versi Android teranyar adalah Android KitKat 4.4, yang diambil dari sebuah merek coklat buatan Nestle. Google sendiri sudah mengantongi izin dari Nestle untuk menggunakan nama KitKat.

Alasan perubahan nama dari yang sebelumnya digadang-gadang Key Lime Pie adalah karena Google menyadari tak banyak orang yang mengetahui rasa “Key Lime Pie”, tak seperti versi-versi jenis makanan sebelumnya yang akrab di kalangan masyarakat : donat, es krim sandwich dan lainnya. Dan tentu saja, KitKat adalah penganan ringan yang sangat terkenal di masyarakat. Sebagian besar mengetahui rasanya yang enak dan pas untuk dikonsumsi ketika bersantai.

android kitkat

Android KitKat diprediksi akan rilis resmi pada akhir tahun 2013 ini terlihat dari seri Android KitKat yang 4.4 dan bukan 5.0 seperti yang selama ini sering disebut.

Android KitKat dipastikan memiliki banyak kelebihan dibandingkan versi Android sebelumnya. Bug-bug yang ada pada Jelly Bean akan sepenuhnya disempurnakan pada versi KitKat.

Berikut salah satu video tentang Android KitKat :

So, Anda sudah siap menyantap KitKat yang lezat?

Share Button
GAPTEX NEWSLETTER
Bergabunglah dengan 3.000 lebih pembaca Gaptex lainnya. Dapatkan newsletter privat seputar tips teknologi, blogging, promo gadget dan berbagai info menarik lainnya. GRATIS!
Kami benci spam. Alamat e-mail Anda dijamin aman dan tak akan dibagikan ke pihak lain

Info Teknologi Terbaru:

pengertian android kitkat, arti kitkat, Perbedaan kitkat dan jelly bean, kelebihan android kitkat, arti android kitkat, pengertian kitkat, penjelasan android kitkat, pengertian os kitkat, perbedaan jelly bean dengan kitkat, perbedaan android kitkat dan jelly bean