All in One PC : Solusi Ringkas Ruang Kerja Modern

Sobat Gaptex, Anda pasti sudah tahu all-in-one PC, bukan? Secara sederhana, all-in-one PC adalah perangkat komputer ringkas yang hanya terdiri dari monitor saja dimana seluruh komponen berada di dalamnya. All-in-one PC digunakan secara umum di perkantoran modern untuk menghemat ruang, menihilkan kabel-kabel yang mengganggu dan membuatnya tampak modern.

Nah, kini Anda juga bisa menghadirkan all-in-one PC di kantor pribadi atau rumah Anda karena harganya cukup terjangkau. Lupakan PC dengan CPU konvensional yang ‘njelimet’.

Kami merangkum 4 buah all-in-one PC yang cukup baik dan bisa Anda jadikan pilihan :

1. HP PC SLATE 21-K100
Dengan layar besar 21.5″ Full HD, Touchscreen, HP PC Slate bisa Anda jadikan pilihan pertama. Harganya cuma 4jutaan saja, tak jauh berbeda dengan PC konvensional. HP PC SLATE 21-K100 sudah dilengkapi dengan keyboard-mouse. OS yang digunakan adalah Android.

review All in One PC

Cek spesifikasi lengkap dan harga terkini HP PC SLATE 21-K100 disini.

2. Lenovo PC All In One C360
Jika Anda prefer dengan PC ber OS Windows, maka Lenovo C360 dapat menjadi pilihan. All-in-one PC berlayar 19.5 inci ini dipersenjatai dengan IntelĀ® PentiumĀ® G3240T / 2.70GHz 2GB DDR3, 500GB HDD, membuatnya anti lelet dan handal digunakan.

Artikel menarik:  Pengertian Brainware

review All in One PC 1

Cek spesifikasi lengkap dan harga terkini Lenovo PC All In One C360 disini.

3. Asus All-in-One PC ET2013IUKI-B025M
Untuk performa maksimal, Anda dapat memilih All-in-one PC dari Asus yang satu ini. Dengan harga 7jutaan, Asus sudah dibekali prosesor i3 yang super kencang. Display 20 inci dan 4 GB DDR3 membuatnya tak lagi bisa dikalahkan.

review All in One PC 2

Cek spesifikasi lengkap dan harga terkini Asus All-in-One PC ET2013IUKI-B025M disini.

4. Apple iMac MD095ZA/A 27 inch Desktop
Bagi pecinta Apple dan OS Mac, Anda bisa menggunakan all-in-one PC berukuran 27 inci ini. Harganya memang terbilang tak murah. Tapi, demi Apple, bukankah ada pengorbanan yang harus Anda lakukan?

review All in One PC 3

Cek spesifikasi lengkap dan harga terkini Apple iMac MD095ZA/A 27 inch Desktop disini.

Semoga bermanfaat!