Akhir Tahun Ini, Jaringan Axis Sepenuhnya Pindah ke XL

XL dan Axis kini menjadi dua provider yang tak lagi dipisahkan sejak proses penggabungan keduanya sah secara hukum. Seperti yang kita tahu, XL melakukan ekspansi perusahaannya dengan mengakuisisi Axis dengan harga US$ 865 juta atau sekitar Rp 9,5 triliun. Hal ini membuat jumlah pelanggan menjadi hampir 70 juta di seluruh Indonesia. Selanjutnya, seluruh sistem jaringan Axis akan dipindahkan ke jaringan XL.

Akhir Tahun Ini Jaringan Axis Sepenuhnya Pindah ke XL

Menurut Direktur Service Management XL, Ongki Kurniawan, 17 kota dari 20 kota yang dijangkau Axis telah sukses dikonsolidasikan jaringannya ke milik XL. Tinggal 3 kota yang masih belum dikonsolidasikan lantaran trafik komunikasinya sangatlah tinggi yaitu Jakarta, Bandung serta Surabaya.

Adapun 17 kota dari 20 kota yang dijangkau Axis telah sukses dikonsolidasikan jaringannya ke milik XL. Tinggal 3 kota yang masih belum dikonsolidasikan lantaran trafik komunikasinya sangatlah tinggi yaitu Jakarta, Bandung serta Surabaya

Ketiga kota layanan Axis yang belum pindah ke jaringan XL dijelaskan menggunakan system roaming nasional. Tetapi, pihak XL mengakui ketiga kota itu direncanakan akan selekasnya menyusul sebelum akhir 2014.

Proses pemindahan jaringan Axis ini bertujuan untuk meningkatkan mutu dan optimalisasi jaringan sehingga pelanggan dapat menikmati jaringan yang lebih baik.

So, bagi pelanggan Axis, tunggu saja akhir tahun ini jaringan Anda seharusnya akan lebih baik dari sekarang.

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part