7 Kelebihan Hosting Berteknologi Litespeed

Masih seputar hosting. Kali ini kita akan membahas tentang Litespeed. Litespeed merupakan salah satu teknologi teranyar dan tercanggih yang ada di sebuah webhosting. Tak heran jika fitur canggih yang dibesut oleh Litespeedtech.com ini diadopsi oleh banyak sekali perusahaan webhosting untuk memanjakan para konsumennya. Pada posting kali ini, kita akan membahas berbagai kelebihan Litespeed.

7 Kelebihan Hosting Berteknologi Litespeed

Pada dasarnya, Litespeed merupakan satu-satunya alternative dari teknologi Apache yang mulai usang. Litespeed web server menawarkan performa tinggi, cepat, ringan, stabil dan mampu menangani pekerjaan berskala besar.

Berikut setidaknya 7 kelebihan Litespeed bagi layanan hosting :
1. 8-10x lebih cepat daripada Apache. Ini berarti keunggulan 800-1000%.
2. Skala yang tertangani lebih besar
3. Meningkatkan performa PHP hingga 50%
4. Memungkinkan penggunaan control panel pihak ketiga
5. Mendukung PHP4 dan PHP5
6. Small memory footprint
7. Instalasi mudah

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, hosting berteknologi Litespeed merupakan jawaban bagi para pengembang situs, pemula maupun yang sudah memiliki trafik tinggi. Bagi yang sebelumnya menggunakan hosting non-litespeed, dijamin Anda akan kaget dengan kecepatan jelajah dari hosting Litespeed ketika menggunakannya.

Litespeed Mendukung SEO?
Ya, tentu saja! Google lebih menyukai sebuah halaman website yang cepat diakses. Waktu loading situs merupakan salah satu algoritma penting bagi mesin pencari Google, Yahoo, Bing dan lain sebagainya. Meski memiliki konten yang baik, tak jarang Google akan ‘mendepak’ sebuah website yang terlalu lamban diakses.

Baca Juga :  3 Aplikasi Office Gratis Terbaik Untuk Android

Dimana Mendapatkan Hosting Berteknologi Litespeed
Kita cukup beruntung karena Litespeed saat ini sudah dipakai oleh ratusan layanan hosting yang tersedia. Harga jualnya pun terbilang cukup murah dan mampu bersaing dengan hosting berteknologi Apache (beberapa mungkin malah lebih murah).

Salah 2 hosting berteknologi Litespeed yang pernah kami bahas disini adalah Hawkhost & Stablehost. Silahkan bandingkan. Apapun hasil perbandingan Anda, teknologi ini merupakan ‘harga mati’ jika Anda ingin meningkatkan performa dan kecepatan akses website yang lebih.

Semoga bermanfaat!

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part