Seputar Tekno

7 Headset Gaming Terbaik untuk Gamer Pro 2018

Setelah lelah dengan aktivitas sibuk seharian, bermain game bisa menjadi alternatif tepat demi menghilangkan rasa jenuh yang melanda. Apalagi jika didukung kualitas audio yang mengagumkan akan lebih memanjakan telinga Anda saat bermain game. Oleh karena itu, dikesempatan kali ini kami akan menjabarkan 7 headset gaming terbaik untuk gamer pro 2018 yang dijamin mampu memberikan suara yang menggelegar, sehingga sensasi bermain game terasa begitu nyata.

Berikut ini beberapa rekomendasi headset gaming yang bisa Anda jadikan sahabat nge-game:

1. Sennheiser GSP 350
Brand Sennheiser memang terkenal dalam menciptakan headset yang berkualitas, salah satunya ialah Sennheiser RS 185 yang sudah kami review waktu lalu. Selain produk ini, ada lagi headset yang cocok untuk gaming yaitu Sennheiser GSP 350. Headset gaming ini hadir dengan Surround Dongle yang ramping dan intuitif untuk PC dengan cepat beralih antara stereo dan Dolby 7.1 Surround Sound, sementara antarmuka perangkat lunak intuitif Sennheiser yang elegan menyesuaikan pengalaman dengan masing-masing gamer, permainan mereka, atau lingkungan mereka. Terdapat pula empat pengaturan equalizer menyediakan mode yang dioptimalkan untuk game, mode eSports, setelan ‘Nonaktif’ yang memungkinkan kinerja suara netral, dan mode musik untuk pengalaman audio premium.

Untuk cek harga terbaik Sennheiser GSP 350 bisa Anda lihat disini.

2. HyperX Cloud Stinger
HyperX Cloud Stinger sangat cocok untuk Anda yang hobi streaming dan gaming yang mencari headset berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dengan berat hanya 275 gram, headset ini tidak memberatkan leher Anda dan daun telinga Anda karena bisa diputar dalam sudut 90 derajat untuk kecocokan adaptif. Pengarah arah 50mm menggerakkan suara berkualitas tinggi langsung ke telinga untuk mengetahui presisi. Cloud Stinger juga terbuat dari busa memori HyperX khusus untuk kenyamanan legendaris selama sesi game maraton. Headset ini jauh lebih murah dari produk Sennheiser karena masih di bawah Rp 1 jutaan.

Untuk cek harga terbaik dari HyperX Cloud Stinger disini.

3. Logitech G430
Logitech memang harus diakui sebagai salah satu produsen perangkat game dengan dukungan driver terbaik. Selain antarmuka pengguna dan terpadu yang ditawarkannya, Anda akan memiliki kesempatan untuk menyesuaikan perangkat Logitech Anda yang terhubung ke PC. Hal yang sama pun Anda akan dapatkan di Logitech G430 ini. Tampilannya sederhana dengan pilihan warna biru-hitam yang elegan. Bukan hanya menyediakan equalizer sederhana yang memungkinkan Anda mengatur volume speaker dan mikrofon, bass dan treble, Anda juga dapat mengaktifkan mode surround virtual dan menikmati efek secara real-time. Di sinilah letak kekuatan utama Logitech G430 itu sendiri. kemudian, headset gaming murah terbaik ini juga dilengkapi dengan teknologi noise cancelling yang dapat meminimalkan noise yang dihasilkan audio dan soft dan soft foam membuat pengguna sangat nyaman.

Tertarik? Cek harga terbaik Logitech G430 disini.

4. Astro Gaming A40 TR Gaming Headset
Astro A40 TR adalah headset gaming utama untuk para gamer profesional, termasuk gamer esports, pembuat konten, steamers, dan pengembang game. Produk ini dikembangkan bersama gamer esports untuk memenuhi standar ketat mereka dalam hal kemampuan, kenyamanan, dan daya tahan audio. Mampu beradaptasi dengan lingkungan apa pun, Astro A40 TR hadir sebagai headset open-back yang dilengkapi mic presisi swappable dan tag speaker yang dapat disesuaikan. Untuk lingkungan yang keras seperti turnamen pro, seseorang dapat mengubah headset ini menjadi headset pengisolasi kebisingan yang tertutup dengan menambahkan Mod Kit (dijual terpisah) yang menampilkan tag speaker yang disegel, bantalan telinga kulit sintetis, dan mikrofon pengisolasi suara.

Untuk membelinya, Anda bisa melihat harga terbaik dari Astro A40 TR disini.

5. Corsair Void RGB
Corsair VOID RGB Wireless menawarkan kualitas audio Dolby Surround untuk menghasilkan suara surround seperti konfigurasi 7.1, meski hanya diproduksi oleh 2 buah driver berukuran 50 mm. Kita dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur melalui perangkat lunak CUE atau secara langsung dengan menekan tombol volume pada headset. Selama Anda menggunakan headset ini untuk bermain game seperti Metro 2011, Crysis 3, atau Counter Strike: Global Offensive, lingkungan suara dalam game dihasilkan dengan sempurna sehingga memudahkan untuk menentukan posisi musuh, posisi peledak, dan di mana posisi perang. terjadi dengan menemukan tembakan senjata.

Cek harga terbaik Corsair VOID RGB disini.

6. SteelSeries Arctis
Headset gaming Arctis mempunyai kualitas bagus, desain yang keren dan hasil suara yang jernih. Desain headseat satu ini sangat mulus dan juga unggul dibandingkan kompetitornya. Hadir dengan 3 tipe headset yang berbeda, antara lain arctis 7, arctis, 5, arctis 3 dan dari tiga tipe tersebut masih dibanderol seharga Rp 1 jutaan. Headset Arctis juga memiliki konektivitas nirkabel 2.4GHz dan pada masing-masing model dilengkapi dengan kontrol audio terintegrasi yang dapat diatur dalam aplikasi SteelSeries Engine 3.

Untuk melihat ketiga varian dari headset Arctis, Anda bisa melihatnya disini.

7. Razer Man O’War
Razer Man O’War menawarkan kualitas audio berkelas tinggi melalui teknologi nirkabel 2,4 GHz bebas lag dengan kemampuan 12 + 2 meter. Cukup plug dan mainkan dengan adaptor nirkabel USB ultra-kompak atau gunakan ekstensi dock yang disertakan untuk rentang 14 meter. Puaskan diri Anda dalam permainan dengan kebebasan nirkabel lengkap yang menampilkan headset gaming nirkabel PC Razer Man O’War dengan 2,4 grade nirkabel GHz lag-free. Dengarkan setiap detail, setiap posisi musuh Anda saat Anda memiliki driver magnetik Neodymium berkinerja tinggi 50 mm dan suara 7.1 surround yang dalam.

Cek harga terbaik Razer Man O’War disini.