5 Smartphone Android Octacore Terbaik

Era kecepatan prosesor smartphone Android kini sudah masuk ke generasi 8 otak alias Octacore atau Oktacore. Dengan menggunakan 8 otak, kinerja akan meningkat sehingga Android bebas lag dan lebih kencang, terlebih jika digunakan untuk menjalankan aplikasi berat atau game. Di pasaran, ketersediaan ponsel Android Octacore masih terbilang sedikit meski permintaan cukup tinggi. Pada posting kali ini, kita akan membahas 5 smartphone Android Octacore terbaik.

Berikut langsung saja daftarnya dimulai dari yang paling oke :

1. Himax Polymer Octa Core
Dengan harga 2jutaan lebih sedikit, Anda sudah bisa membeli Himax Polymer berotak Octacore ini. Ponsel ini digadang-gadang sudah terjual puluhan ribu unit. Kelebihan dari Himax Polymer terletak pada spesifikasi yang saling mendukung performa maksimal. OS yang digunakan adalah KitKat teranyar, ditambah memori 2GB dan layar lebar 5 inci HD.

Smartphone Android Octacore Terbaik 1

Simak ulasan Himax Polymer selengkapnya disini.
Atau Anda juga bisa mengecek harga terkini & membelinya secara online disini.

2. Alcatel Onetouch Flash
Salah satu tipe Octacore paling anyar yang diusung oleh perusahaan Peranci Alcatel. Dengan ajaib, ponsel ini memiliki bandrol 1jutaan saja. Selain menggunakan prosesor kencang Octacore, ponsel ini juga diklaim memiliki daya tahan baterai yang hebat dan resolusi kamera depan yang baik cocok bagi Anda yang suka berfoto selfie.

Smartphone Android Octacore Terbaik

Simak ulasan Alcatel Onetouch Flash disini.

3. K-Touch Octacore
Dengan rentang harga yang berkisar di angka 2jutaan, ponsel Octacore 1.7GHz ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Himax Polymer. Ponsel dari K-Touch ini cukup laris di pasaran dengan rating bintang 5 menandakan kepuasan para konsumen yang sudah menjajalnya.

Smartphone Android Octacore Terbaik 2

Simak ulasan K-Touch Octacore disini.
Atau Anda juga bisa mengecek harga terkini & membelinya secara online disini.

4. Himax Pure III
Varian Pure III merupakan ‘kakak’ Himax Polymer yang memiliki slogan “real octacore”. Tak main-main, ponsel seharga 2,5jutaan ini memiliki prosesor MT6592 ARM Cortex – A7 Octa-core 1741 Mhz. Sayangnya, RAM yang digunakan masih berada di angka 1GB sehingga membuatnya kurang maksimal ketika digunakan.

Smartphone Android Octacore Terbaik 3

Simak ulasan Himax Pure III disini.
Atau Anda juga bisa mengecek harga terkini & membelinya secara online disini.

5. HTC Desire 616
Salah satu brand besar yang sudah memiliki smartphone Android Octacore adalah HTC dengan HTC Desire 616. Untuk urusan kualias, HTC tak lagi diragukan meski harga jualnya sedikit lebih tinggi dibandingkan yang lain. Sayangnya ponsel ini kurang dipromosikan dengan baik oleh HTC membuatnya kurang dikenal.

Smartphone Android Octacore Terbaik 4

Cek harga terbaik HTC Desire 616 disini.

Semoga bermanfaat!

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part