5 Proyektor Mini dibawah 1juta Terbaik

Bosan menonton dengan televisi Anda yang besarnya terbatas? Atau Anda mungkin ingin merasakan sensasi layar lebar hingga 100 inci di rumah sendiri? Menggunakan projector boleh jadi merupakan salah satu solusi jitu. Tenang, Anda tak butuh menghabiskan uang hingga puluhan juta untuk itu. Cukup dengan 1 jutaan, Anda sudah bisa membeli sebuah proyektor mini nan canggih untuk digunakan sebagai sarana hiburan mandiri di rumah. Supaya Sobat tidak bingung ingin membeli yang mana, mari simak post kali ini karena kami akan menyajikan 5 proyektor mini 1 jutaan terbaik.

Saat ini, proyektor menjadi alat penting yang bukan hanya digunakan sebagai alat presentasi saja, melainkan bisa digunakan untuk menampilkan film dan foto. dulunya, proyektor ini menjadi alat yang susah dibawa kemana-mana karena bentuknya yang besar dan bobot cukup berat. Namun seiring bertambah canggih teknologi, berbagai vendor kian meluncurkan proyektor mini yang bisa Anda miliki. Karena bentuknya yang mini, Anda bisa membawanya kemana saja tanpa perlu merasa susah payah lagi.

Sementara itu, ada banyak sekali model dan merek yang mengisi segmen proyektor mini murah. Namun sayangnya tidak semuanya memiliki kualitas yang bagus. Maka dari itu, kami telah memilihkan 5 buah proyektor mini terbaik untuk Anda pilih:

1. T4shops Mini LED Projektor UC30
Jika Anda mencari proyektor mini yang teknologinya ‘uptodate’, maka T4 bisa menjadi pilihan menarik. Projector ini dapat memutar film dari smartphone via kabel HDMI maupun USB. Selain itu, proyetor juga bisa disambungkan ke PC dan TV Tuner. Gambarnya terbilang superior dengan 150 lumens.

UC30 bisa dikatakan menjadi proyektor terbaik dikelasnya karena menggunakan Digital Proyektor resolusi mulai dari 480 x 640 hingga 1920 x 1080 pixel. Proyektor ini bisa disambungkan dengan PC dan TV Tuner sehingga Sobat Gaptex bisa menyaksikan banyak siaran.

Satu hal yang tak kalah penting adalah garansi 6 bulan yang membuat Anda tenang ketika menggunakannya. Projector ini mendukung berbagai file, meliputi WMA, MP3, M4A, JPEG, BMP, PNG, MPEG1, MPEG2, MPEG4, FLV, DIVX. Produk ini akan memfasilitasi Anda supaya bisa menikmati waktu luang dengan lebih santai.

Cek harga terbaik T4shops Mini LED Projektor UC30 disini.

2. GLITZ Led proyektor LZH 30
Dengan projektor mini ini, Anda dapat menonton film favorit atau bermain game. Proyektor ini menggunakan media flashdisk maupun HDD up to 1 Tera sehingga Anda bisa menyimpan banyak film. Proyektor ini telah dilengkapi dengan speaker stereo secara built in. Lebih hebatnya lagi, GLITZ LZH 30 bisa dihubungkan dengan berbagai smartphone karena telah dilengkapi dengan MHL, sehingga memudahkan Anda saat menggunakan proyektor mini tersebut.harga proyektor mini 1

GLITZ Mini LZH 30 mempunyai dimensi yang cukup wide dengan ukuran 8 x 8 x 7 cm, jika dibandingkan dengan Mini GZ2000 yang memang sengaja dirancang untuk kebutuhan portabel. Proyektor ini mempunyai tingkat kecerahan yang lebih besar, namun sayangnya ia belum bisa menunjang kebutuhan presentasi yang berbentuk dokumen tulisan.

Hal ini dikarenakan GLITZ LZH 30 ditujukan untuk kebutuhan entertainment seperti bermain game atau menonton video. Jadi seperti menghadirkan bioskop sendiri dirumah pribadi penggunanya. Sementara itu, perangkat ini memiliki ketahanan daya cukup handal yaitu 20.000 jam penggunaan.

3. ipico Hand Projector For Apple
Khusus bagi Anda pengguna Apple (iPhone & iPod), Anda bisa menggunakan proyektor tangan mini ini untuk menonton film yang dibeli di appstore hingga sebesar 50 inci. Dengan resolusi 960 x 540 pixels dan rasio gambar 16:9, tayangan akan terlihat cukup tajam dan jernih untuk memanjakan mata Anda. Proyektor ini memiliki baterai yang bisa dicharge sehingga bisa dibawa bepergian kemana pun Anda ingin.

Artikel menarik:  Review Xiaomi Mijia 360 : Kamera Panoramic 23.88 MP

harga proyektor mini 2Tahun 2010 silam, General Imaging memasukkan proyektor pico ke dalam salah satu kamera digital, namun kini melebar pada pengguna iPhone dan iPod touch dengan nama ipico held-held berbobot 95 gram. Ketebalannya hanya setengah inch dan sudah dilengkapi dengan konektor pop-up yang telah dipatenkan. Hal ini berguna untuk menghubungkan ipico ke iDevice dan bisa dilepas jika tidak digunakan.

Untuk menggunakan proyektor genggam ipico ini, pemilik iPod generasi ketiga dan keempat, iPhone 4, iPhone 4S atau iPhone 3GS harus menggeser perangkat ke konektor, lalu gambar diproyeksikan ke pintu, dinding, atau layar proteksi diruang redup supaya lebih fokus.

Cek harga terbaik ipico Hand Projector For Apple disini.

4. GM40 HDMI Mini Projector
Proyektor mini murah lainnya yang harganya di bawah 1 jutaan adalah GM40 HDMI Mini Projector. Perangkat ini mempunyai lampu yang mampu bertahan sampai 20.000 jam dengan berbagai port koneksi lengkap berupa AV dan USB, output audio, serta USB.

Proyektor LED Mini ini nyaman dibawa dengan desain yang ringan dan portabel. Dengan 3 buah kaca, proyektor bisa menunjukkan gambar yang jernih untuk Anda. Sementara itu, ini adalah produk perlindungan lingkungan hijau dan tidak melukai mata saat dihidupkan dalam jangka waktu yang lama. GM40 adalah pilihan yang baik untuk home theater, dan juga proyektor mainan yang bagus untuk bermain anak dan pendidikan.

Sedangkan untuk harga GM40 mini projector sendiri dihargai sekitar Rp 500 ribuan. Apabila Anda tertarik, Anda bisa membelinya dengan harga terbaik disini.

5. uNiQue LED Mini Projector AZ308
Untuk mempunyai sebuah proyektor yang berkualitas, sekarang Anda tidak perlu merogoh budget dalam-dalam karena hanya di bawah 1 juta, Anda sudah bisa memiliki proyektor uNiQue AZ308. Proyektor ini memberikan sebuah perangkat pembesaran gambar dengan resolusi gambar 1280 x 1024 pixel dengan tipe LCD.

Level lumens yang dimilikinya adalah 48, dengan kontras rasio dengan tingkat perbandingan 300:1 sehingga sangat cocok untuk digunakan pada ruangan kecil dan jumlah audiens yang tak terlalu banyak. Sementara itu, kemampuan proyektor ini memiliki kemampuan pembesaran terletak pada rentang lebar 20 inch hingga 60 inch, sedangkan rentang jarak 1,2 m – 4 m untuk menghasilkan gambar yang sempurna.

Perangkat proyektor uNiQue AZ308 mendukung sambungan melalui HDMI, SD Card, USB, VGA atau AV. Selain harganya yang murah, ukuran mininya cocok diggunakan sehari-hari, ukuran yang dimiliki oleh uNIQue LED Mini Projector AZ308 ialah 12,7 x 12,7 x 5,7 cm dan berat hanya 800 gram.

Penggunaan daya untuk mengoperasikan perangkat tersebut cukup hemat dan mendukung energy saving. Fitur-fitur ini mendukung proyektor uNiQue AZ308 yaitu adaptor, dua buah speaker, remote control, dan kabel AV untuk menjamin kualitas perangkat.

Simak serba-serbi proyektor lainnya di proyektorbagus.com.

Selamat menonton dengan layar lebar!