5 Phablet Android Dengan Baterai Paling Tahan Lama 2014

Jika daya tahan baterai merupakan salah satu faktor penting bagi Anda, maka Anda dapat menyimak daftar phablet Android yang ada pada posting kali ini. Tentu saja, kami membuat beberapa kriteria dalam memilih produk dan merek.

5 Phablet Android Dengan Baterai Paling Tahan Lama 2014

Berikut kriteria yang kami masukkan sebagai parameter ukuran :
– Layar minimal 5 inci
– Kualitas produk baik
– Harga tak lebih dari Rp. 4jt

Berikut para jawara phablet Android dengan baterai paling awet tahun 2014

1. Huawei Ascend Mate
Phablet berlayar 6.1 inci ini memiliki kapasitas baterai 4050 mAH. Dijamin Anda akan bisa menggunakannya dengan masa hidup yang lebih panjang. Simak spesifikasi lengkap disini.

2. Lenovo P780
Meski termasuk varian Lenovo yang cukup lawas, Lenovo P780 tetap layak dipertimbangkan jika Anda sedang mencari Android yang pas untuk aktivitas sehari-hari dengan daya baterai mumpuni 4000 mAH untuk layar 5 inci. Simak spesifikasi lengkap disini.

3. Lenovo K900
Phablet satu ini merupakan salah satu andalan Lenovo dengan desain memikat. Kapasitas baterai berada di angka 2500 mAH, cukup besar dibandingkan phablet sejenis. Lihat review Lenovo K900.

4. Sony Xperia C
Kapasitas baterai 2390 mAH menjadikan Sony Xperia C termasuk salah satu phablet Sony dengan baterai paling awet. Simak spesifikasi lengkap disini.

5. Smartfren Andromax Z
Phablet ‘premium’ dari Smartfren ini merupakan pilihan jika Anda lebih memilih network CDMA daripada GSM. Kapasitas baterai yang diusung adalah 2500 mAH. Simak review Smartfren Andromax Z selengkapnya.

Catatan :
– Kapasitas baterai bukanlah satu-satunya tolak ukur untuk mengetahui daya tahan baterai.
– Kapasitas besar harus didukung dengan kualitas produk dan fitur lainnya untuk membuat kinerja baterai menjadi optimal.

Semoga bermanfaat!

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part