4 Samsung Android Dengan 2 (dual) Sim Card

Meski teknologi dualsim (2 sim card) pada sebuah smartphone Android cukup lumrah saat ini, faktanya pabrikan ponsel terbesar di dunia, Samsung, hanya menghadirkan tipe dualsim secara terbatas pada model-model yang dihadirkannya. Dari puluhan model Samsung Android, tak lebih dari 5 buah yang memiliki fitur dualsim.

Padahal, fitur 2 sim card cukup penting bagi beberapa orang. Bahkan kami pernah membahas khusus tentang keuntungan yang bisa diperoleh dari smartphone sim ganda (simak disini).

Pada posting kali ini, kami akan merangkum 4 Smartphone Samsung OS Android terbaik yang memiliki fitur 2 sim card.

1. Samsung Galaxy Core

Samsung Android Dengan 2 Sim Card
Untuk ulasan & reviewnya, silahkan langsung menuju link ini.

2. Samsung Galaxy Grand 2

Samsung Android Dengan 2 Sim Card grand
Grand 2 merupakan pembaharuan dari seri Grand sebelumnya yang mengusung layar besar 5.25″ TFT Touch Screen. Smartphone ini cukup mumpuni dan layak digunakan. Simak spesifikasi lengkapnya disini.

3. Samsung Galaxy Mega

Samsung Android Dengan 2 Sim Card mega
Sesuai dengan namanya, dimensi Samsung sim ganda satu ini cenderung besar dengan layar 5.8” TFT Touch Screen. Cukup pas jika Anda menginginkan ponsel yang luas. Simak spesifikasi lengkapnya disini.

4. Samsung Galaxy Infinite

Samsung Android Dengan 2 Sim Card in
Galaxy Infinite merupakan smartphone Samsung dengan harga cukup terjangkau. Pada daftar ini, Galaxy Infinite merupakan yang termurah sehingga cocok bagi Anda yang memiliki budget minim. Simak spesifikasi lengkapnya disini.

Semoga bermanfaat!

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part