4 Ponsel Android Quadcore Murah 1 Jutaan Terbaik 2014

Di tahun 2014 ini, ponsel pintar Android seperti mengalami transisi yang cukup menggembirakan para pengguna, yaitu kehadiran smartphone Quadcore murah seharga 1 jutaan yang menyasar pasar middle hingga low-end. Fakta ini membuat pengguna ramai-ramai meninggalkan single-core yang dianggap sudah cukup usang. Sementara itu, smarphone dual-core sepertinya hanya menjadi pilihan untuk merek-merek premium saja yang telah terbukti kehandalannya seperti Samsung, HTC atau LG.

4 Ponsel Android Quadcore 1 Jutaan Terbaik 2014

Dengan rentang harga yang tidak terlalu jauh (untuk merek yang sama), sebagai pelanggan kita tentu saja lebih memilih smartphone Android Quadcore dibandingkan dengan dual-core. Alasannya sederhana, dapur pacu dengan 4 prosesor diatas kertas tentu akan melampaui kinerja prosesor dengan 2 prosesor (baca : dualcore).

Nah, dari sekian banyak ponsel Quadcore yang beredar, hanya segelintir saja yang masuk dalam range harga 1 jutaan. Dari yang sedikit itu, kami telah memilih 5 sebagai yang terbaik. Simak perbandingannya di tabel berikut :

NamaK Touch Lotus IIAdvan Vandroid S5HHuawei Ascend G525Lenovo A706
ProsesorSnapdragon S4 Play 1.2 GHzCortex-A7 Quad-core 1.2 GHzSnapdragon MSM8225Q 1.2GhzSnapdragon QuadCore 1.2 GHz
RAM1GB512MB1GB1GB
Kapasitas1.39GB4GB4GB4GB
Fitur- Dual GSM - Jelly Bean 4.1 - Layar 4.5 inci QHD IPS Lihat review disini- Dual GSM - Jelly Bean 4.2.1 - Layar 5 inci IPS Lihat review disini- Dual GSM - Jelly Bean 4.1 - Layar 4.5 inci QHD IPS- Dual GSM - Jelly Bean 4.1 - Layar 4.5 inci IPS
Harga *Rp. 1.399.000 beli klik disiniRp. 1.299.000 beli klik disiniRp. 1.708.000 beli klik disiniRp. 1.899.000 beli klik disini
Baca Juga :  4 Hp Dengan Kamera Depan Bagus

Catatan :
– Harga dan ketersediaan dapat berubah-ubah sesuai dengan kebijakan yang berlaku
– Harga tersebut masih belum dikurangi dengan voucher belanja yang tersedia disini

Kesimpulan
Dari tabel diatas, dapat terlihat bahwa K-Touch Lotus II merupakan Android Quadcore yang termurah. Namun demikian, ternyata spesifikasinya tak kalah jika dibandingkan dengan yang lebih mahal sekali pun. Satu-satu kelemahannya adalah kapasitas penyimpanan yang kecil. Tetapi tentu saja hal ini dapat disiasati dengan microSD yang harganya murah.

Sementara itu, jika Anda mempertimbangkan merek, maka pilihan akan jatuh ke Lenovo A706. Keputusan tentu saja ada di tangan Anda. Rekomendasi kami adalah silahkan pilih K-Touch Lotus II jika pertimbangan adalah harga, dan pilih Lenovo A706 jika pertimbangan adalah merek.

Semoga bermanfaat!

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part