3 Alasan Membeli Hosting Luar Negri

Bagi Anda yang serius dan mementingkan kualitas layanan hosting, memilih layanan hosting luar negri merupakan harga mati. Selain handal, kencang dan stabil, faktanya hosting luar negri memiliki harga jual yang jauh lebih murah dibandingkan hosting lokal. Pada posting kali ini kita akan membahas 5 alasan sekaligus catatan mengapa Anda harus memilih hosting luar negri secara lengkap dan gamblang.

3 Alasan Membeli Hosting Luar Negri

1. Perusahaan besar
Hampir seluruh web hosting luar negri yang masuk dalam top 20 dunia adalah perusahaan internasional berskala besar. Pengalaman bertahun-tahun dengan dana yang besar menjadikan layanan yang dihadirkan berkualitas baik. Sebaliknya, meski tidak semua, kebanyakan layanan hosting lokal adalah perusahaan skala ‘rumah tangga’.

2. Server Sendiri
Perusahaan hosting luar negri yang masuk dalam top 20 dunia pada umumnya memiliki server sendiri yang dioperasikan secara mandiri. Sementara itu, rata-rata hosting lokal merupakan reseller dari hosting-hosting tersebut. Tak heran jika diatas kertas harga jual hosting lokal akan lebih mahal.

3. Harga Lebih Murah
Jika Anda merasa hosting lokal lebih murah, coba cek kembali fitur yang diberikannya. Kebanyakan hosting lokal membatasi bandwith dan space sedemikian rupa sehingga harga jual terlihat murah. Padahal, untuk space dan bandwith terbatas, tak banyak hal bisa Anda lakukan. Jika diupgrade di kemudian hari, harganya dijamin akan membumbung tinggi.

Artikel berhubungan:  Pencegahan dan Penanganan Botnet

Jika ada fitur yang bagus dengan harga murah, yang perlu Anda cek adalah kualias layanannya. Jika kerap down dan tidak ada garansi, semua uang yang Anda keluarkan adalah sia-sia.

Catatan :
– Banyak orang menghindari membeli hosting luar negri karena alasan bahasa. Padahal, Anda bisa berkomunikasi dengan mudah memanfaatkan Google Translate atau bahasa Inggris apa adanya saja. Layanan support hosting luar negri rata-rata sudah terbiasa untuk melayani pelanggan dari seluruh dunia yang memiliki bahasa Inggris terbatas sehingga mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk membantu Anda.
– Tak memiliki kartu kredit atau Paypal? Tenang. Temukan solusinya disini.
– Bingung membeli hosting yang mana? Simak 5 hosting luar negri unlimited terbaik disini.

Semoga bermanfaat!