2 in 1 : Cara Mudah Menggabungkan 2 Koneksi Internet

Banyak jalan menuju Roma. Selain berlangganan internet handal dan mengikuti berbagai tips cara mempercepat koneksi internet, salah satu cara yang bisa ditempuh untuk membuat kecepatan bertambah jos adalah dengan menggabungkan 2 koneksi internet yang Anda miliki menjadi 1 koneksi yang berjalan secara bersamaan.

Cara Mudah Menggabungkan 2 Koneksi Internet

Bukan cerita baru jika saat ini sebagian besar dari kita memiliki 2 buah atau lebih koneksi internet yang digunakan pada berbagai macam device : telkom speedy, usb modem gsm, usb modem cdma, internet pada Android, dsb. Nah, jika selama ini Anda menggunakan seluruh koneksi yang Anda miliki secara bergantian atau satu mem-backup yang lain, maka sekarang Anda dapat menggunakannya secara bersamaan dengan menggabungkan koneksi internet tersebut.

Caranya sangat mudah, yaitu menggunakan sebuah software yang bernama Octopus+. Berikut langkah-langkahnya :

1. Download software Octopus+ disini.
2. Install dan jalankan program tersebut di PC Anda.
3. Pada tampilan program, masukkan seluruh akses internet yang Anda miliki (Wi fi, usb, dsb). Jangan lupa untuk menghidupkan wifi atau mencolokkan usb untuk modem usb.
4. Jika sudah, jalankan internet via Octopus (otomatis).
5. Selesai. Sekarang koneksi internet Anda sudah bergabung menjadi satu dan berjalan stimultan. Seharusnya kecepatan yang didapat merupakan gabungan kedua internet yang Anda miliki.

Artikel menarik:  Cara Mengatasi Android Lupa Kata Sandi Tanpa Factory Reset

Manfaat penggabungan koneksi internet :
– Lebih cepat, terutama untuk download, streaming dan buffering.
– Lebih handal karena masing-masing koneksi akan membackup secara otomatis satu dengan yang lainnya.

Mudah, bukan?